Tak Cuma Choi Hyun Wook, Lee Ju Myoung Post BTS '2521' Diramaikan Idol Hingga Aktor Ternama Ini
tvN
Selebriti

Lee Ju Myoung membagikan momen-momen di balik layar drama 'Twenty-Five, Twenty-One' melalui akun Instagram pribadinya terlihat ramai mendapatkan komentar dari para selebriti tampan.

WowKeren - Drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" akhirnya telah berakhir. Drama ini berhasil mendapatkan rating memukau yakni 11,5% yang menjadi rating tertinggi "Twenty-Five, Twenty-One".

Para pemeran "Twenty-Five, Twenty-One" pun ramai mengungkapkan perasaan mereka usai drama ini tamat. Lee Ju Myoung yang berperan sebagai Ji Seung Wan membagikan sederet momen di lokasi syuting melalui akun Instagram pribadinya.

Lee Ju Myoung mengungkapkan rasa bahagia serta syukur karena menjadi bagian "Twenty-Five, Twenty-One". Aktris cantik kelahiran 1993 itu pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada stafnya yang telah menemaninya selama syuting 7 bulan terakhir.

Post Lee Ju Myoung dikomentari Ahn Bo Hyun dan Kang Seung Yoon WINNER

Sumber: Instagram

"Tim Ji Seung Wan aku mencintaimu dan terima kasih," ucap Lee Ju Myoung pada salah satu unggahannya.

Unggahan baru Lee Ju Myoung itu tampak mendapatkan komentar dari selebriti ternama. Ahn Bo Hyun yang kini membintangi "Military Prosecutor Doberman" terlihat memberikan komentar. Aktor tampan itu memang tampak mengikuti akun Instagram Lee Ju Myoung.


Selain itu, Kang Seung Yoon WINNER (II) juga memberikan komentar. Kang Seung Yoon dan Lee Ju Myoung tampak saling mengikuti akun Instagram masing-masing. Kedekatan mereka tentu tidak aneh mengingat sama-sama menjadi bagian YG Entertainment.

"Kamu telah bekerja keras," kata Ahn Bo Hyun seraya memberikan banyak emoji tepuk tangan. "Kamu telah melakukan yang terbaik," ucap leader sekaligus maknae WINNER.

Choi Hyun Wook mengomentari unggahan Lee Ju Myoung

Sumber: Instagram

Pada unggahan selanjutnya, Lee Ju Myoung membagikan momen bersama dengan Kim Tae Ri, Bona Cosmic Girls, dan Choi Hyun Wook. "Halo SMA Taeyang dan teman-temanku. Dan selamat tinggal senior abadi kami Baek Yijin!" ucap Lee Ju Myoung seraya tidak lupa menyapa Nam Joo Hyuk yang tak ada di foto.

Choi Hyun Wook dan Bona tampak ikut meramaikan kolom komentar Lee Ju Myoung dengan manis. "Jangan perging," kata Choi Hyun Wook dengan aegyo atau kalimat imut. Sedang Bona memberikan emoji hati warna kuning yang menggambarkan persahabatan.

Selamat tinggal, Ji Seung Wan!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru