Postingan Tuai Pro Kontra, Intip 8 Potret Shuhua (G)I-DLE Yang Tak Kalah Disorot
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti

Postingan Shuhua (G)I-DLE tentang foto saat buang air besar menuai pro kontra. Di sisi lain, sang maknae grup ini memang kerap mengunggah foto yang tak pernah lepas dari sorotan.

WowKeren - Shuhua belum lama ini mengunggah sebuah postingan saat buang air besar yang rupanya menimbulkan pro kontra. Berbagai artikel tentang foto bukti Shuhua ketika ia buang air besar baru-baru ini diposting di berbagai komunitas online. Dikatakan bahwa member (G)I-DLE itu mengambil foto kakinya di lantai kamar mandi dan mengirimkannya melalui platform pesan pribadi Universe bersama dengan keterangan, "Aku sedang buang air besar saat ini".

Para penghuni komunitas online kemudian ramai memberikan argumen. Mereka berpendapat bahwa foto yang diunggah tidak benar-benar potret kotoran manusia. Mereka menilai Shuhua hanya bersikap ramah terhadap penggemarnya. Sementara pihak kontra menganggap postingan Shuhua sedikit kekanak-kanakan dan bahkan menyebut itu menjijikkan.

Terlepas dari hal itu, Shuhua sendiri memang sering mengunggah foto-foto unik. Tak selalu memperlihatkan sisi flawless sebagai idol, Shuhua juga berbagi tentang potret-potret menarik di media sosial. Intip yuk deretan potret Shuhua!

(wk/rosi)

1. Foto Side profile anti gagal


Foto <i>Side profile</i> anti gagal
Instagram/yeh.shaa_

Pelantun "DUMDi DUMDi" itu tak pernah gagal berfoto dengan gaya menampilkan side profile. Shuhua dalam berbagai kesempatan akan berfoto dengan gaya candid dan memperlihatkan sisi wajahnya yang sempurna. Dalam beberapa unggahan ia menampilkan side profile dalam potret siluet hingga selfie.

2. Cosplay jadi hantu


<i>Cosplay</i> jadi hantu
Instagram/yeh.shaa_

Merayakan Halloween, Shuhua berdandan totalitas dengan bercosplay sebagai karakter hantu cantik berambut putih. Idol kelahiran 6 Januari 2000 itu mengenakan busana serba putih dengan wig, riasan serta gigi taring. Selain dibuat pagling, penggemar juga kaget akan visual Shuhua yang seremnya meyakinkan.

3. Flawless tanpa make up


<i>Flawless</i> tanpa <i>make up</i>
Instagram/yeh.shaa_

Selain mengunggah potret dengan berbagai gaya riasan, Shuhua juga berani tampil bareface. Pemilik nama lengkap Yeh Shuhua ini mengunggah foto tanpa riasan ketika akan tidur. Tampak dirinya memiliki kulit yang halus dan bening.

4. Potret candid


Potret <i>candid</i>
Instagram/yeh.shaa_

Shuhua selalu tampil ekspresif dan tak pernah mati gaya. Idol asal Taiwan in memesna bahkan ketika hanya menampilkan side profile. Shuhua seolah tak sengaja terjepret kamera saat tengah asyik menonton sesuatu menarik di ponselnya. Ia juga kerap mengunggah foto blur namun tampak estetik lho.

5. Memesona dengan gaya apapun


Memesona dengan gaya apapun
Instagram

Parasnya begitu menawan, tak pela Shuhua cantik dengan gaya apapun. Dalam momen di atas, Shuhua mengubah gaya rambutnya menjadi bergelombang panjang dengan poni. Parasnya yang sudah menggemaskan semakin membuat Shuhua berkali lipat imutnya.

6. Style nyentrik ala boss baby


<i>Style</i> nyentrik ala <i>boss baby</i>
Instagram/yeh.shaa_

Beralih kepada style nyentrik, Shuhua tak kalah menawan. Dalam potret di atas, maknae (G)I-DLE ini mengenakan setelan setelan ungu berupa kaos dan training dengan sepatu sneakers putih. Yang mencuri perhatian adalah gaya rambut Shuhua yang tak biasa. Tak lagi bergelombang ala rambut sejuta umat, idol berzodiak Capricorn itu mengeriting rambutnya. "Boss baby," tulis Shuhua di caption.

7. Selfie gemas


Selfie gemas
Instagram/yeh.shaa_

Potret-potret Shuhua begitu berwarna, terutama saat ia berselfie dengan gaya lucu seperti momen di atas. Selain suka selfie, ia juga memiliki hobi akting sejak kecil. Shuhua juga multilingual karena menguasai bahasa Korea dan Tiongkok. Soojin dikatakan juga sempat menyebut Shuhua mempunyai kepribadian 4D.

8. 'Tanpa ampun' kepada haters


'Tanpa ampun' kepada haters
Instagram/yeh.shaa_

Shuhua disebut-sebut sebagai idol yang cukup savage. Pasalnya, pelantun "DON'T TEXT ME" itu secara blak-blakan mengusir hater yang meninggalkan komentar buruk di siaran live-nya. Shuhua bahkan berani memberi balasan menohok.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru