Istri Tegar Septian Ikut Murka Anak Lesty Kejora Dihina Mirip Binatang, Maki-maki Netizen
Instagram/sarahsheilka
Selebriti

Sarah Sheilka istri Tegar Septian membalas perilaku jahat netter yang telah menghina anak Lesty Kejora habis-habisan. Hal itu tampak dalam unggahan Instagram Story Sarah, Selasa (5/4).

WowKeren - Istri Tegar Septian, Sarah Sheilka mengungkapkan kemarahannya pada netizen yang sudah seenaknya menghina anak Lesty Kejora (Lesti Andryani) mirip binatang. Menurut Sarah, sikap netizen tersebut sudah sangat keterlaluan. Ia mengaku marah saat membaca komentar-komentar tak bertanggung jawab tersebut.

Lewat Instagram Story-nya, Sarah Sheilka membagikan tangkapan layar berisi komentar jahat netizen untuk baby L. "Okay pertama-tama gue mau minta maaf karena di Story ini gue mau marah-marah," tulis Sarah dalam postingannya, Selasa (5/4).

Sarah Sheilka mengaku tak habis pikir dengan netizen yang dengan tega menghina fisik anak orang lain. Apalagi mayoritas yang menuliskan komentar jahat tersebut adalah seorang perempuan, yang kemungkinan kelak akan menjadi seorang ibu.

"Woy lu netizen bang*** lu kagak punya otak sama hati apa gimana? Heran banget mana yang ngomennya cewek, kayak yang enggak bakal punya anak lo bang***!" katanya tampak sangat marah. "Asli gedek banget gue sama netizen yang otaknya dangkal dan hatinya busuk."

Istri Tegar Septian Ikut Murka Anak Lesty Kejora Dihina Mirip Binatang, Maki-maki Netizen

Instagram Story


Sarah tentu punya alasan mengapa dirinya sampai semarah itu melihat tingkah jahat netizen yang semakin menjadi di media sosial. Sarah marah lantaran ia tahu bagaimana rasanya jika anak dihina. Ia pun pernah mengalami hal serupa seperti Lesty Kejora.

"Gue pernah banget ngerasain anak dihina mirip (babi). Meskipun dicuek-cuekin juga tetap saja hati teriris. Kena azab mandul atau anaknya mirip monyet, babi atau apalah (sesuai yang mereka omongin)," tutur Sarah.

Dalam kesempatan itu, Sarah Sheilka membalikkan pernyataan si netizen. Ia menanyakan bagaimana perasaan netizen ketika dihina oleh orang lain.

"Baru tahu rasa lo yang asal jeplak ngomong. Ta* kucing emang lo semua!!! Enak enggak dihina balik? Enak enggak dibilang ta* kucing?" pungkasnya.

Sementara sampai saat ini, baik Lesty maupun Rizky Billar belum memberikan tanggapan secara langsung mengenai anaknya yang lagi-lagi jadi bahan bullyan netizen. Namun, Rizky Billar sempat memberikan kode bahwa ia akan membawa masalah ini ke jalur hukum.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait