Berat Badan Sampai Turun 7 KG, Reza Arap Akui Stres Bukan Soal Harus Kembalikan Uang Tapi Karena Ini
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Oktovian akui stres saat harus mengembalikan uang Rp 1 M dari Doni Salmanan, namun bukan masalah duit yang membuatnya kepikiran hingga turun berat badan melainkan hal ini penyebabnya.

WowKeren - Reza Oktovian atau yang akrab disapa Reza Arap menuai banyak pujian dari netizen usai mengembalikan uang saweran senilai Rp 1 Miliar dari Doni Salmanan. Meski begitu, tentu bukan hal yang mudah bagi Reza Arap untuk melakukannya. Bahkan kekesalan tersebut sudah sering dilampiaskan suami Wendi Walters dengan cara kocak baik melalui meme maupun video curcol.

Sementara itu imbas dari sempat terseret kasus Doni Salmanan ini membuat Reza Arap tak pelak merasa stres. Hal ini diakuinya saat muncul di podcast milik Deddy Corbuzier.

Mulanya Reza Arap banyak bercerita mengenai kejadian disawer Doni Salmanan. Hingga akhirnya Reza Arap harus mengembalikan uang saweran tersebut setelah Doni ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan. Reza Arap yang menegaskan bahwa masalah tersebut telah benar-benar selesai malah digoda Deddy Corbuzier soal berat badannya yang mengalami penurunan.

“Beres dong?” tanya Deddy Corbuzier. “Beres, beres,” tegas Reza Arap. “Kenapa turun 7 kilogram?” celetuk Deddy Corbuzier lagi.

Reza Arap lantas blak-blakan bahwa ia juga mengalami stres atas masalah tersebut. “Ya kan proses stress pak, buset,” celetuk Reza Arap.


Reza Arap lantas menceritakan bahwa banyak orang terdekat meyakinkan jika ia tak berkewajiban mengembalikan uang tersebut. Reza Arap pun sempat terlena hingga akhirnya ia sadar jika uang itu bukanlah miliknya. Akhirnya ia pun memutuskan untuk mengembalikan uang itu.

Pada kesempatan yang sama, Reza Arap menjelaskan bahwa uang Rp 1 Miliar memang bukan jumlah kecil di matanya namun tak juga sulit baginya untuk mengembalikan. Hanya saja memang ada hal lain yang membuatnya merasa stres.

Kepada Deddy Corbuzier, Reza Arap mengatakan bahwa bukan persoalan uang yang membuatnya stres melainkan kejadian yang cukup mengejutkan dan tentunya tak ia duga sama sekali ini. Meskipun ia tak dinyatakan bersalah dan hanya diminta mengembalikan uang dari Doni Salmanan, namun berurusan dengan hukum membuat Reza Arap dilanda banyak pikiran.

“Gua sebenernya bukan stress sama duitnya, tapi sama kejadiannya gitu loh. Semua kejadiannya kayak gua harus ke kantor polisi. Itu bergumul di kepala gua, asumsi-asumsi itu,” tegasnya.

Lucunya setelah kejadian penangkapan Doni Salmanan, Reza Arap mengaku tak lagi menemukan fenomena Crazy Rich. Bahkan ia sempat membuat lelang jam tangan mewah namun benar-benar tak ada “Crazy Rich” yang muncul untuk menawarnya. “Ilang semua,” seloroh Reza Arap bak menumpahkan kekesalannya lagi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait