Shanna Eks Istri Beri Ucapan Selamat Untuk Pernikahan Travis Barker dan Kourtney Kardashian
Selebriti

Shanna Moakler beri ucapan selamat atas pernikahan sang mantan suami, Travis Barker dengan Kourtney Kardashian. Sebelumnya, Shanna dikabarkan tak suka dengan hubungan asmara Travis dan Kourtney.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Travis Barker dan Kourtney Kardashian. Hal itu lantaran Travis dan Kourtney dikabarkan telah resmi menikah secara diam-diam di Las Vegas.

Bahkan sumber dekat mengungkap jika keduanya telah memiliki akte pernikahan resmi. Sayang baik Kourtney maupun Travis belum buka suara terkait kabar bahagia tersebut.

Menariknya, mantan istri Travis Barker sekaligus rival Kourtney yakni Shanna Moakler memberikan ucapan selamat atas pernikahan tersebut. Shannna berharap kehidupan pernikahan Kourtney dan Travis senantiasa diberikan kebahagiaan.

"Selamat untuk pasangan yang bahagia," kata Shanna melalui Entertainment Tonight. "Saya berharap yang terbaik yang ditawarkan kehidupan dalam perjalanan mereka bersama."

Sebelumnya, Shanna yang dituding cemburu dengan hubungan Travis dan Kourtney tegas membantahnya. Ia mengaku tak cemburu atau terobsesi rujuk dengan Travis.


"Saya pikir orang-orang, karena hal-hal yang telah terjadi di pers, atau komentar yang saya buat, orang-orang berpikir bahwa saya benar-benar terobsesi dengan hubungan atau aku pahit atau aku cemburu. Tapi aku benar-benar tidak," tegas Shanna.

Di sisi lain, Shanna juga sempat mengungkap tak suka dengan keluarga Kardashian Jenner. Shanna bahkan sempat menuding Kim Kardashian sebagai alasan perpisahannya dengan Travis. Ia menyebut Travis dan Kim berselingkuh di belakangnya.

Namun, sumber dekat mengklarifikasi bahwa kabar tersebut tidaklah benar. "Travis dan Kim tidak pernah memiliki hubungan romantis. Mereka adalah teman yang bertemu melalui Paris Hilton dan begitulah Kourtney dan Travis diperkenalkan," kata sumber dekat kepada Page Six.

Sementara itu, menurut TMZ, Kourtney dan Travis menggelar pesta pernikahan pada Senin (4/4) sekitar pukul 01.30. Keduanya berjalan di atas altar pernikahan beberapa jam setelah Travis tampil di panggung Grammy 2022.

Kourtney dan Travis kabarnya menikah di One Love Wedding Chapel. Keduanya tak mengizinkan siapapun untuk mengabadikan foto pernikahan mereka.

Namun, menurut beberapa sumber, Kourtney dan Travis akan menggelar beberapa pesta pernikahan khusus. Hal itu dimaksudkan agar keluarga, sahabat serta kerabat lain ikut merasakan kebahagiaan Travis dan Kourtney.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru