Lee Min Ho Tetap Seperti Chaebol Meski Berpenampilan Lusuh di 'Pachinko'
Instagram/ myment_official
TV

Peran Lee Min Ho ketika di drama 'Pachinko' patut diacungi jempol. Namun, pemirsa setianya tidak bisa menyembunyikan kesan mereka bahwa sang aktor tetap bersinar meski aktingnya tampak lusuh.

WowKeren - Peran baru Lee Min Ho di drama "Pachinko" telah menambah catatan perjalanan karier yang semakin menunjukkan kepopulerannya. Melalui drama ini, Lee Min Ho telah membuktikan bahwa dirinya tidak berakting dengan karakter yang monoton seperti kritikan yang disampaikan kepadanya.

Lee Min Ho merupakan aktor A-list yang terkenal secara global. Karakternya di beberapa drama sebelum "Pachinko" digunakan untuk menarik reaksi beragam untuk aktingnya. Sang aktor menerima kritikan dari beberapa pemirsa yang mengklaim aktingnya monoton dan dia selalu berpegang pada citra yang sama dari karakter yang kaya dan tampan tanpa cacat.

Namun, melalui "Pachinko" Lee Min Ho telah menunjukkan transformasi lengkap baik dalam akting maupun citra. Tidak hanya berperan sebagai penjahat untuk pertama kalinya dan merekam adegan bercinta yang panas, ada juga adegan di mana Lee Min Ho muncul dengan tampilan yang buruk dan lusuh di "Pachinko."

Terungkap cuplikan adegan di mana Lee Min Ho muncul dalam trailer "Pachinko" telah menarik kegembiraan dan rasa ingin tahu penonton. Memerankan karakter Koh Han Su, Lee Min Ho mendalami peran dengan penampilan yang jauh lebih kurus dalam khusus untuk adegan ini.


Namun, netizen mengatakan bahwa bahkan dalam gayanya yang seharusnya membuat sang aktor terlihat menyedihkan, lusuh, berantakan dan jelek, Lee Min Ho tetap terlihat tampan dan memancarkan auranya sebagai orang kaya.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

"Wajahnya benar-benar tidak cocok untuk memerankan karakter yang buruk. Bahkan ketika dia terlihat lusuh, dia masih terlihat seperti chaebol," komentar netizen. "Comeback ini benar-benar menjadi titik balik bagi Lee Min Ho. Dia memainkan seseorang yang miskin dan jahat untuk pertama kalinya," komentar lainnya. "Auranya yang kaya masih bersinar. Dia tidak akan pernah terlihat miskin dengan visual itu," tulis yang lain.

Dalam serial asli Apple TV+, Lee Min Ho memerankan seorang Korea yang diasingkan ke Jepang selama masa kekacauan. Dia kemudian memiliki kehidupan yang kaya, kembali ke rumah dan menjadi antek yang efektif dari tentara Jepang.

Selain kisah cinta penuh dosa dengan gadis lugu dan tertipu hingga dihamilinya, kisah masa lalu Koh Han Su belum banyak tergali. Jika dieksploitasi secara khusus, adegan tragedi, penderitaan dan kemiskinan Koh Han Su mungkin tidak akan terhitung.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait