Ira Riswana Diadukan Ke Bos TNI AD, Oma Dewi Tutup 2 Kios Pasca Bibi Ardiansyah Meninggal-Topik Pagi
Instagram/ceritanyaemakromlah/dewiz
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil jadi perbincangan hangat yuk!

Berita pertama datang dari Ira Riswana yang diadukan ke Bos TNI AD pasca isu sindir Nikita Mirzani. Lalu, ada mertua Vanessa Angel, Dewi Zuhriati yang menutup dua kiosnya pasca sang putra, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia.

Tak kalah jadi perbincangan, ada Nikita Mirzani yang mendadak mengaku punya backingan. Terakhir, kemunculan Hyun Bin Bareng Son Ye Jin perdana usai menikah berhasil mengejutkan fans.

1. Ira Riswana Diadukan Ke Bos TNI AD Usai Isu Sindir Nikita Mirzani, Salah Alamat?

Ira Riswana Diadukan Ke Bos TNI AD Usai Isu Sindir Nikita Mirzani

Sumber: Instagram

Artis senior Ira Riswana jadi sorotan soal dugaan dirinya menyindir Nikita Mirzani. Sejak saat itu, Ira tak henti-hentinya diserang oleh akun bodong alias fake.

Salah satu akun diduga fake itu malah berani berkunjung ke Instagram resmi Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. yang merupakan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD). Akun tersebut rupanya mengadukan kelakuan Ira yang merupakan istri perwira. Akun itu menyindir attitude Ira yang suka kasar di sosial media.

Sayangnya laporan akun tersebut terkesan salah server alias salah alamat. Pasalnya Ira bukan istri perwira TNI melainkan perwira polisi. Ira pun sempat muncul dan meminta maaf pada KASAD atas kegaduhan yang terjadi.

2. Oma Dewi Tutup 2 Kios Pasca Vanessa Angel Dan Bibi Meninggal, Alasannya Bikin Kaget

Oma Dewi Tutup 2 Kios Pasca Vanessa Angel Dan Bibi Meninggal

Sumber: Instagram

Selanjutnya, ada Dewi Zuhriati atau Oma Dewi yang saat ini dielu-elukan pasca debut jadi model MV berkonsep Korea. Namun sempat muncul isu kalau Oma Dewi bakal lupa mengurus sang cucu, Gala karena sibuk jadi artis. Namun tak disangka-sangka, terkuak sebuah fakta mengejutkan soal Oma Dewi.


Dibocorkan Haji Faisal, sang istri sebenarnya punya bisnis di Tanah Abang seperti dia. Namun setelah sang putra, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal, dua kios rupanya terpaksa ditutup. Bukan karena tak ada uang, pengorbanan Oma Dewi menutup bisnisnya itu demi mengurus Gala yang yatim piatu pasca meninggalnya Vanessa dan Bibi.

Meski harus menutup kios, Haji Faisal tampak bersyukur karena sudah ada rejeki pengganti. Ia menganggap tawaran endorsement hingga menjadi bintang iklan maupun MV adalah berkah Ramadhan dari Yang Maha Kuasa.

3. Nikita Mirzani Akui Punya Backingan, Sebut Semua Keributan Dibuatnya Atas Perintah Sosok Ini

Nikita Mirzani Akui Punya Backingan

Sumber: TikTok

Belum lama ini, beredar video Nikita Mirzani yang mengaku bahwa semua huru-hara yang ia lakukan itu atas perintah seseorang. Yang mana sosok orang tersebut tak lain adalah sahabatnya sendiri yaitu Fitri Salhuteru.

Fitri yang pada saat itu ada di sampingnya pun ikut buka suara. "Niki itu aslinya baik, cuma disuruh kak Fitri aja," jelasnya. Ibu tiga anak ini pun mengaku bahwa ia akan selalu menuruti perintah wanita yang sudah dianggapnya sebagai kakak tersebut.

Nikita sendiri mengaku tak pernah gentar untuk menghadapi setiap musuhnya. "Gue nggak butuh backingan-backingan polisi. Cukup Fitri Salhuteru. Haha, dia (Fitri) udah cukup," tegas Niki.

4. Kemunculan Hyun Bin Bareng Son Ye Jin Perdana Usai Menikah Kejutkan Fans

Kemunculan Hyun Bin Bareng Son Ye Jin Perdana Usai Menikah Kejutkan Fans

Sumber: Naver

Hyun Bin dan Son Ye Jin telah resmi menjadi sepasang suami istri sejak akhir Maret lalu. Sepekan usai menikah, seorang fans menulis postingan di media sosial mengaku kebetulan bertemu dengan Hyunbin dan Son Ye Jin pada malam tanggal 6 April.

Secara khusus, fans itu menulis, "Ye Jin dan Hyun Bin pergi bersama untuk membeli kue di Walkerhill malam ini (6 April). Aku terkejut. Dalam kehidupan nyata, Hyun Bin sangat keren dan Ye Jin sangat cantik. Aku tidak bisa mengalihkan pandanganku darinya meskipun aku seorang wanita."

Fans yang beruntung ini berbicara tentang pengalaman bertemu pasangan terkenal, serta perasaan "kejutan visual" saat bertemu Son Ye Jin. Meski tidak ada gambar Hyun Bin dan Son Ye Jin yang diunggahnya, postingan ini cukup meledak di media sosial.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait