Hailey Baldwin Ungkap Pernah Sakit Hati Dengan Sutradara Hingga Buatnya Hiatus Jadi Model Catwalk
Instagram/haileybieber
Selebriti

Hailey Baldwin bongkar alasan hiatus sementara waktu sebagai model runway (catwalk). Keputusan itu muncul usai Hailey mengaku sakit hati dengan ucapan seorang sutradara.

WowKeren - Aktris sekaligus model cantik Hailey Baldwin baru-baru ini mengungkap pengakuan menarik. Hailey yang dikenal cukup tertutup itu bersedia buka-bukaan soal kariernya kepada majalah Allure.

Seperti yang diketahui, sejak menikah dengan Justin Bieber, Hailey jarang ditemui berlenggok sebagai model catwalk seperti sang sahabat, Kendall Jenner. Hailey diketahui hanya menerima tawaran sebagai model majalah sampul atau BA sebuah brand.

Hailey pun membenarkan jika ia memutuskan untuk hiatus sementara waktu sebagai model runway atau catwalk. Rupanya, Hailey menyimpan alasan dibalik keputusan tersebut.

Wanita 25 tahun itu mengungkap keputusan tersebut datang usai ia dibuat sakit hati oleh seorang sutradara terkenal. "Saya memiliki pengalaman yang sangat buruk dengan sutradara casting yang sangat terkenal," ungkap Hailey.


Sayang, Hailey enggan mengungkap identitas sutradara tersebut. Ia menyebut sutradara itu pernah mengatakan hal yang membuat Hailey kecewa.

Perkataan sutradara tersebut kemudian membuat kepercayaan diri Hailey menghilang. Hailey pun memutuskan untuk mengambil jeda sebagai model catwalk demi menjaga kepercayaan dirinya. Kini, Hailey merasa baik dalam segala pekerjaan.

"Dia mengatakan sesuatu kepada agen saya yang hanya mengguncang kepercayaan diri saya ketika saat berada di catwalk," kata Hailey. "Saya tidak ingin merasa buruk tentang diri saya di ruang ini karena saya merasa sangat baik tentang pekerjaan lain yang saya lakukan. Jadi mengapa saya harus melakukannya? menempatkan diri dalam posisi untuk merasa kecil?"

Dalam wawancara itu pula, Hailey berbicara soal bisnis perawatan kulit bernama Rhode yang tengah ia kembangkan. Seperti yang diketahui, Hailey kini tengah menyelami dunia bisnis seperti rekan artis lain. Hailey mengaku ide bisnis perawatan kulit terinspirasi dari kasih sayang sang ibunda dan nenek tercinta.

"Saya selalu ingat ibu saya. Sebagai seorang anak mengeluarkan saya dari kamar mandi, membasahi saya dari ujung rambut sampai ujung kaki, hanya hidrasi, hidrasi, hidrasi. Sangat fokus menjaga kesehatan kulit," papar Hailey. "Ini dimulai dengan nenek saya, dia mengajari ibuku, ibuku mengajariku."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru