Ustaz Yusuf Mansur Beber Sumber Kekayaan Usai Dikabarkan Paksa Jemaah Sedekah
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur saat ini tengah menjadi sorotan. Menanggapi kabar tentang memaksa jemaah sedekah, ayah Wirda Mansur itu mengungkapkan sumber dana yang dimiliki.

WowKeren - Baru-baru ini, Ustaz Yusuf Mansur tengah ramai menjadi perbincangan di jagad dunia maya. Setelah video menggebrak meja viral, muncul isu bahwa sang ustaz meminta sedekah dari jemaah dengan cara agak memaksa.

Ustaz Yusuf Mansur pun akhirnya buka suara saat menjadi tamu acara Hotman Paris Hutapea. Dalam program tersebut, Melaney Ricardo menanyakan apakah isu meminta sedekah dari jemaah itu benar atau tidak.

Sebelum menjawab, sang ustaz meminta siapapun yang uangnya belum dikembalikan untuk datang ke Kopi Joni. Ia meminta bantuan Hotman Paris untuk melaporkan bukti-bukti uang mereka belum dikembalikan. Lalu apabila ia tidak mengembalikan uang maka Hotman bisa melaporkannya ke polisi.

"Yang kedua nih, bab sedekah. Saya dulu bosen jadi orang miskin. Bosen jadi orang susah. Nggak enak banget jadi orang miskin," kata Yusuf Mansur dalam video unggahan akun gosip @insta_julid pada Senin (11/4).


"Kekayaan Bapak itu sumbernya dari apa? Bisnisnya dari mana?" tanya Hotman Paris "Sumbernya dari mana itu duitnya? Halalnya dari mana?".

Adapun sumber kekayaan Yusuf Mansur berasal dari berbagai usaha yang dijalani. Bahkan menurut penuturan Yusuf Mansur, putrinya Wirda Mansur juga sudah bisa menghasilkan uang sendiri dan membantu keluarga.

"Bisnis asli, kita ada bisnis food, ada beverage, ada hotel, ada travel. Ya sumber halal lah. Kayak Wirda putri saya, dia jualan kosmetik. Anak sekecil itu transaksinya udah lumayan. Saya dari situ ada," jelas Yusuf Mansur.

"Ada aja bang. Orang kalo ahli sedekah Bang, kalau dia rajin ngeluarin duit buat orang lain percaya omongan saya. Itu ada aja rezekinya," lanjutnya.

Penuturan Yusuf Mansur tersebut lantas dikomentari oleh netter. Sebagian besar netter kebingungan dengan jawaban yang terkesan berputar-putar. Menurut mereka, jawaban tentang sumber dana sang ustaz tidak ditemukan dari ucapannya.

"Pas jawab sumbernya darimana agak klabakan ya bestie," kata pemilik akun @skri****zqgxz. "Dari mana sumber nya? Dari hotel, food, beverage??. Nah bisa usaha hotel, food dan beverage itu sumber uangnya dari mana?? Kok muter2 jawabnya," ujar akun @muha****bxhsd.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait