Penampilan Hamish Daud Jadi Kuli Bangunan di Prancis Bikin Salfok, Digaji Lumayan?
Instagram/hamishdw
Selebriti

Hamish Daud memamerkan keahliannya menjadi tukang bangunan saat berada di Prancis. Tak diketahui pasti apakah ia dibayar ketika melakukan pekerjaan tersebut atau tidak.

WowKeren - Hamish Daud saat ini diketahui tengah berada di Prancis untuk sebuah urusan. Melalui laman Instagram pribadinya, suami Raisa itu membagikan beberapa potretnya saat berada di Negara Mode tersebut.

Ada salah satu unggahan Instagram Hamish yang sukses memancing respons dari warganet. Yakni saat dirinya tengah berpenampilan bak seorang tukang bangunan yang hendak membangun rumah.

Dalam foto tersebut, Hamish tampak gagah mengenakan baju sederhana lengkap dengan boots dan beanie hat skate berwarna hitam. Ia menenteng dua ember berisi bebatuan bak tukang bangunan profesional.

Ada pula foto Hamish Daud kala dirinya berinteraksi dengan beberapa pria lainnya yang juga berpenampilan seperti kuli bangunan. Warganet sontak memuji ayah dari Zalina Raine Wyllie itu karena tidak segan membagikan momen langka seperti itu.

Penampilan Hamish Daud Jadi Kuli Bangunan di Prancis Bikin Salfok, Digaji Lumayan?

Instagram


"Nenteng ember aja tetep keren ya," komentar netter. "Keren mas Hamish byk temennya, kemaren makek stelan jas skrg makek baju tukang," tambah yang lain. "Baru tau aslinya hamish kang tembok 😂😂 tapi ko masih keren aja 😍," puji lainnya.

Namun, salah seorang warganet agaknya penasaran dengan gaji seorang kuli bangunan di Prancis. "Kalo tukang bangunan di FR di gaji berapa bang hamish?" tanya netizen kepada Hamish Daud.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Hamish Daud hanya membalasnya dengan emoji berpikir. Tampaknya aktor 42 tahun itu juga penasaran dengan gaji seorang kuli bangunan di Prancis.

Berbicara tentang tukang bangunan, rupanya di Prancis profesi tersebut memiliki penghasilan yang cukup besar. Mengutip laman Payana Dewa, gaji rata-rata tukang bangunan di Prancis sekitar 35.76 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp500 ribu per jam.

Jumlah tersebut tentu sangat berbeda dengan gaji tukang bangunan di Indonesia. Tak heran jika para tukang bangunan di Prancis memiliki kehidupan yang layak. Bahkan, beberapa diantaranya mengunjungi lokasi bekerja menggunakan mobil pribadi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru