Ernest Prakasa Heran Rizky Billar dan Lesty Kejora Gampang Banget Terima Duit Sekoper
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa memberi tanggapan terkait ramainya kabar Rizky Billar dan Lesty Kejora yang terseret kasus penipuan DNA Pro. Ernest blak-blakan mengaku bingung melihat sikap Billar dan Lesty.

WowKeren - Sineas Ernest Prakasa mengomentari kasus penipuan perusahaan DNA Pro yang menyeret nama pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Andryani (Lesty Kejora). Hal itu disampaikannya lewat akun Twitter pribadi, Senin (11/4).

Ernest menyoroti sikap Billar dan Lesty yang menurutnya begitu mudah menerima uang sekoper pemberian bos DNA Pro. Ayah dua anak itu mempertanyakan keanehan tersebut.

"Dalam keadaan seperti apakah, orang asing ngasih duit sekoper, kita anggap wajar?" tulisnya.

Cuitan Ernest Prakasa itu mendapat banyak respons dari warganet. Mereka sepemikiran dengan Ernest, dan beramai-ramai ikut mempertanyakan sikap Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Ernest Prakasa Heran Rizky Billar dan Lesty Kejora Gampang Banget Terima Duit Sekoper

Source: Twitter


"Jangankan orang asing, temen sendiri aka kalo ujug ujug ngasih duit tanpa alasan yg jelas pasti gue nanya, 'buat apaan nih?' Segitu yg dikasih cuma mapuluh rebu, apalagi sekoper," kata salah seorang warganet.

Komentar itu pun langsung ditanggapi oleh Ernest Prakasa. "Bene ini. Curiga ada udang dibalik goban (uang Rp50 ribu)," sahut Ernest Prakasa.

Ernest merasa seharusnya dari awal Rizky Billar dan Lesty seharusnya merasa curiga karena mendapat uang dengan jumlah besar dari seseorang yang tidak dikenalnya. Namun yang terjadi justru sebaliknya.

Sebelumnya diberitakan jika bos DNA Pro, Steven Richard mengaku baru pertama kali bertemu dengan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Namun, ia menyebut jika uang pecahan Rp100 ribu yang diletakkan dalam satu koper itu diperuntukkan baby L, putra Billar dan Lesty.

"Spesial untuk baby L," ujar Stefan saat memberikan uang tersebut dalam video yang sudah beredar luas di media sosial.

Selain pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, nama lain yang ikut terseret dalam kasus penipuan robot trading DNA Pro antara lain Ahmad Dhani, Ivan Gunawan, Billy Syahputra, serta DJ Una.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru