'Disenggol' Vanessa Khong, Intip 8 Gaya Kasual Ikonik Susyen Regina Mantan Indra Kenz
Instagram/susyenreginaa
Selebriti

Vanessa Khong menyentil Susyen Regina untuk jangan sok polos serta menyebutnya juga menerima banyak aliran dana dari Indra Kenz. Terlepas dari itu, Susyen sendiri adalah selebgram yang mencuri perhatian dengan gaya kasualnya yang ikonik.

WowKeren - Vanessa Khong resmi ditetapkan sebagai tersangka lantaran menerima aliran dana dari Indra Kenz. Selain Vanessa, sang ayah, Rudiyanto Pei, serta adik Indra Kenz yang bernama Nathania Kesuma juga ditetapkan sebagai tersangka.

Lantas baru-baru ini Vanessa membuat sebuah postingan yang menyentil mantan Indra Kenz yang diketahui bernama Susyen Regina. Ia menyebut jika Susyen juga menerima aliran dana dari Indra Kenz serta pernah diajak jalan-jalan ke Rusia. Lebih jauh Vanessa juga meminta Susyen untuk jangan sok polos dan mengaku tak menerima apa-apa.


Terkait kasus yang menyeret nama Indra Kenz ini, orang-orang yang terkait dengannya juga ikut tersorot. Susyen yang merupakan mantan tunangan Indra Kenz, disebut-sebut sebagai sosok yang menemani jatuh bangunnya karena dulu sempat merasakan hidup susah bersama.

Susyen sendiri merupakan seorang selebgram dengan puluhan ribu followers. Ia kerap membagikan potret Instagramable di laman Instagram serta beragam outfit yang inspiratif untuk para followersnya, salah satunya adalah gaya kasual. Mudah ditiru serta simpel namun catchy, intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. outfit santai ke monkey forest


outfit santai ke monkey forest
Instagram/susyenreginaa

Susyen mengenakan perpaduan kaos dan hotpants serta sandal ketika mengunjungi Monkey Forest. Untuk menghalau sinar matahari ia juga menambahkan topi lebar. Cocok banget untuk dikenakan di tengah cuaca panas!

2. ala red riding hood


ala <i>red riding hood</i>
Instagram/susyenreginaa

Tampil dengan konsep Red Riding Hood, Susyen mengenakan sweater hoodie super gombrong berwarna merah. Ia berfoto di sebuah tembok yang dipenuhi dengan lukisan mural. Dengan gaya kasual ikoniknya, Susyen terlihat cantik dan menawan.

3. hobi traveling


hobi traveling
Instagram/susyenreginaa

Susyen memiliki hobi traveling memiliki dari unggahan Instagramnya. Ia bahkan membuat highlight yag menandai tempat-tempat mana yang telah ia kunjungi. Kali ini ia tengah berada di Universal Studio, Singapura. Susyen mengenakan kaos gombrong dipadu dengan hot pants dan berpose dengan ikonik di depan kamera.

4. memesona dengan warna plain


memesona dengan warna <i>plain</i>
Instagram/susyenreginaa

Susyen memutuskan untuk traveling ke negara tetangga, Penang, Malaysia pada April 2021. Ia tampil kasual dengan busana warna plain serba abu-abu. Susyen terlihat stand out sembari berpose di depan jalan raya dengan sepeda motor.

5. outfit simpel pergi belanja


outfit simpel pergi belanja
Instagram/susyenreginaa

Sama seperti para perempuan lainnya, Susyen juga suka berbelanja. Kali ini ia berkunjung ke Plaza Indonesia dan membawa pulang barang-barang dari merek Louis Vuitton. Susyen tampil kasual dalam balutan celana jeans 7/8 dan kaos.

6. berpetualang di alam bebas


berpetualang di alam bebas
Instagram/susyenreginaa

Susyen tak hanya mengunjungi destinasi wisata yang biasa, namun juga berpetualang di alam. Dalam momen kali ini, ia berhasil berada di puncak salah satu gunung. Susyen mengenakan busana perpaduan sweater hitam dipadu legging serta sepatu sport warna merah jambu. Nyaman banget untuk naik gunung.

7. kece dengan kaos gombrong


kece dengan kaos gombrong
Instagram/susyenreginaa

Padu-padan kaos atau atasan oversized menjadi salah satu gaya ikonik Susyen. Dalam beberapa kesempatan ia akan memadukan atasan oversized dengan sepatu sneakers atau boots. Terkesan simpel namun memesona.

8. outfit simpel musim dingin


outfit simpel musim dingin
Instagram/susyenreginaa

Pada Maret 2021 lalu, Susyen menghabiskan waktu liburan di Gum Department Store, Red Square, Rusia. Bertepatan dengan musim dingin, Susyen mengenakan busana tebal perpaduan legging, rok, boots serta turtleneck. Ia meletakkan jaket tebal disampingnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru