Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae Lakukan Lovestagram Jelang 'Shooting Stars' Rilis
Elle Korea
Selebriti

Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae kompak membagikan potret kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing jelang penayangan perdana drama 'Shooting Stars'.

WowKeren - Drama Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae yakni "Shooting Stars" memang sukses mendapatkan sorotan penggemar. Drama ini akan menunjukkan di balik dunia hiburan yang berbeda dari citra penggemar.

Hari ini, Selasa (12/4) Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae terlihat kompak membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Keduanya menunjukkan hasil pemotretan manis bersama majalah Elle Korea.

Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae diketahui memang menghiasi edisi baru Elle Korea. Keduanya menunjukkan pose yang manis ala sepasang kekasih.

Keduanya pun tampak sepertinya "janjian" untuk membagikan potret tersebut. Unggahan pemeran utama drama "Shooting Stars" itu hanya berselang 1 jam saja.


Pemotretan Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae bersama Elle Korea untuk \

Sumber: Instagram

Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae juga membagikan 2 unggahan yang serupa. Pada unggahan pertama adalah potret kebersamaan mereka lalu selanjutnya potret individu.

"Tae Sung dan Han Byul + Kejutan B," ucap Lee Sung Kyung yang mengunggah potretnya lebih dulu. "ELLE, potongan A&B Tae Su Han Byul," kata Kim Young Dae pada unggahannya. Aktor tampan kelahiran tahun 1996 itu tampak mengunggah 2 potret lebih banyak dibandingkan Lee Sung Kyung.

Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae pun tak lupa mengingatkan mengenai tanggal penayangan perdana "Shooting Stars". Drama tersebut diketahui akan ditayangkan perdana pada 22 April mendatang. "Shooting Stars" akan mengisi slot penayangan drama tvN hari Jumat dan Sabtu.

Sementara itu, "Shooting Stars" sendiri telah membuat heboh karena sederet cameo yang akan muncul. Song Ji Hyo, Chae Jong Hyeop, Moon Ga Young, hingga Kim Dong Wook akan memberikan penampilan pesial di "Shooting Stars".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait