Lahir Di Jam Cantik,  7 Potret Anak Kedua Fitri Tropica Yang Bikin Gemas Maksimal
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica telah melahirkan buah hatinya yang kedua pada hari Senin (11/4) kemarin di jam cantik yakni 11:11 WIB. Diberi nama Kamsya Aisa Hanara, intip yuk potret gemasnya!

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga Fitri Tropica yang telah melahirkan buah hatinya yang kedua. Ia melahirkan bayi cantik berjenis kelamin perempuan pada hari Senin (11/4) kemarin di jam cantik yakni 11:11 WIB.

Menikah dengan Irvan Hanafi pada tahun 2014, Fitri memiliki seorang putri yang diberi nama Sada Amina Hanara. Buah hati keduanya kali ini juga berjenis kelamin perempuan dan sangat menggemaskan. Sebelumnya, Fitri mengumumkan berita kehamilannya di Instagram dengan cara unik anti mainstream.

Kini buah hati yang mereka tunggu telah lahir dengan sehat dengan berat 3,6 kilogram dan panjang 50 centimeter. Kini Sada juga telah menjadi seorang kakak. Nah intip yuk deretan potret Bayi Fitri dan Ivan di sini!

(wk/rosi)

1. Potret perbandingan sulung dan bungsu


Potret perbandingan sulung dan bungsu
Instagram

Melalui unggahan Instagram story, Fitri mengunggah potret kedua anaknya saat bayi. Potret sebelah kiri adalah ketika kelahiran Sada sementara bagian kanan adalah putri keduanya saat ini. Tak bisa dipungkiri jika kakak adik ini sangat mirip ketika sama-sama memejamkan mata.

2. Diberi nama Kamsya Aisa Hanara


Diberi nama Kamsya Aisa Hanara
Instagram/fitrop

Fitri dan Ivan sepakat memberi nama anak kedua mereka Kamsya Aisha Hanara. Tak sembarangan, nama tersebut memiliki makna yang mendalam serta doa. Kamya memiliki arti cantik dan beruntung, sementara Aisa artinya makmur. Hanara merupakan nama gabungan nama ayah dan ibunda Fitri, Hanafi & Rakhmawati.

3. Imutnya ketika bobok cantik


Imutnya ketika bobok cantik
Instagram/kamya_aisahanara

Kamsya terlihat rebahan cantik sambil terpejam. Bayi berusia hitungan hari ini memiliki postur tidur yang lucu dengan posisi tangan yang terbuka lebar. Penggemar dibuat gemas akan Kamsya sehingga rami memberikan pujian.

4. Selebgram sejak dini


Selebgram sejak dini
Instagram/kamya_aisahanara

Fitri dan Ivan sepakat memuatkan akun Instagram untuk anak kedua mereka. Sama seperti Sada yang menjadi selebgram sejak dini, Kamya pun juga sama. Akun Kamya diberi nama @kamya_aisahanara yang mana telah memiliki hampir dua ribu pengikut. Fitri dan Ivan mengunggah deretan potret mulai dari pengumuman kehamilan hingga melahirkan.

5. Momen pasca operasi


Momen pasca operasi
Instagram/irvantoge

Ivan mengunggah potret ketika sang istri usai melahirkan. Dalam potret tersebut Fitri maupun Ivan masih mengenakan busana khas rumah sakit. Kamya terlihat anteng berada di pelukan sang papa. Sementara Fitri tersenyum bahagia buah hatinya terlahir dengan sehat ke dunia.

6. digendong bunda


digendong bunda
Instagram/fitrop

Dalam unggahan terbarunya, Fitri memosting sebuah video singkat perjalanan kehamilan dan kemudian melahirkan. Dalam salah satu cuplikan, Fitro menampilkan mone dirinya menggendong sang buah hati. Kamya cantik dan bikin gemas maksimal.

7. Miliki pipi tembam gemoy


Miliki pipi tembam gemoy
Instagram/fitrop

Fitri mencoba memakaikan bandana pada sang buah hati. Bayi cantik tersebut semakin terlihat menawan. Masih enggan membuka mata, Kamya asyik rebahan tanpa memedulikan sekitarnya. Pipinya terlihat lembut dan gemoy banget!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait