Lee Ju Myoung Senang Sekaligus Waspada Dinilai Jun Ji Hyun Versi Kecil
Instagram/jmyoungl
Selebriti

Lee Ju Myoung menjadi salah satu aktris pemeran 'Twenty-Five, Twenty-One' yang menerima ulasan positif karena karakternya di drama tvN tersebut. Atas hal ini, ia mendapat julukan baru yang menyangkut tentang aktris senior Jun Ji Hyun.

WowKeren - Kemunculan Lee Ju Myoung di dalam drama "Twenty-Fve, Twenty-One" menambah kesan menarik sepanjang penayangannya. Di samping membahas seputar drama, Lee Ju Myoung juga membahas tentang bagaimana dirinya senang menerima pujian dari publik sebagai "Jun Ji Hyun kecil".

Sebutan itu menyangkut nama aktris besar Jun Ji Hyun yang mana ia mendapatkan julukan karena penampilannya. Lee Ju Myoung yang bertemu saat wawancara pada Rabu (13/4), membicarakan betapa senangnya ia bisa berpartisipasi dalam drama tersebut.

"Saya sangat senang hari ini. Saya berpikir untuk mengambil langkah selanjutnya secara perlahan sambil menikmati dan menikmati momen ini tanpa merasa senang," kata Lee Ju Myoung. Lee Ju Myoung muncul sebagai karakter Ji Seung Wan yang bersahabat dengan karakter lainnya seperti Na Hee Do (Kim Tae Ri), Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), Goo Yu Rim (Bona) dan Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook).

Lee Ju Myoung menerima ulasan yang baik dari pemirsa dengan sepenuhnya mencerna karakter dengan penampilan yang luar biasa. Lee Ju Myoung menerima ulasan yang baik dari banyak pemirsa untuk mengambil perannya secara alami dengan sangat baik serta visual yang luar biasa. Secara khusus, berkat kemiripannya dengan aktris Jun Ji Hyun, dia dipuji sebagai "Jun Ji Hyun Versi Kecil".


"Setiap kali saya mendengar sesuatu seperti itu, saya merasa sangat baik dan terhormat. Saya sangat menyukai Jun Ji Hyun, tetapi ada sekitar setengah dari komentar yang mengatakan bahwa kamu tidak boleh menyentuh Jun Ji Hyun. Ini suatu kehormatan, tapi aku berhati-hati," kata Lee Ju Myoung.

"Saya belajar banyak dari sikap dan akting para senior di lokasi syuting, serta dari sutradara dan penulis. Kim Tae Ri adalah aktris senior yang ingin sekali aku bisa bekerja bersama. Saya juga meminta saran saat berakting," katanya menjelaskan.

Lee Ju Myoung mengungkapkan bahwa adanya persamaan antara karakternya dengan dirinya secara pribadi. "Saya bukan orang yang penuh percaya diri, tapi saya pikir saya adalah pribadi yang memaksa jika ada sesuatu yang ingin saya lakukan. Jadi saya pikir saya bisa mengekspresikan diri saya lebih seperti Seungwan. Perbedaannya adalah saya tidak pandai belajar seperti Seungwan," jelas Lee Ju Myoung.

Sementara itu, drama "Twenty-Five, Twenty-One" sendiri dilaporkan telah dinominasikan ke dalam acara penghargaan Baeksang Arts Awards 2022. Ini menjadi salah satu hal kebanggaan tersendiri mengingat drama ini memiliki ending cerita yang sukses membuat pemirsanya terbawa perasaan sedih.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait