Wanda Hamidah Komentari Rizky Billar-Lesty Kejora Pamer Dapat Duit Sekoper, Malah Merasa Malu?
Instagram
Selebriti

Wanda Hamidah mengomentari kelakuan Rizky Billar dan Lesty Kejora yang dengan mudahnya menerima uang sekoper dari bos DNA Pro. Diketahui sang bos DNA Pro itu sudah jadi tersangka kasus penipuan investasi.

WowKeren - Wanda Hamidah mengomentari Rizky Billar dan Lesti Andryani (Lesti Kejora) yang dengan mudahnya menerima uang satu koper. Diketahui pasangan suami istri itu menerima uang sekoper dari Bos DNA Pro, Stevan Richard yang kini jadi tersangka penipuan.

Blak-blakan, Wanda mengaku dirinya malu melihat perilaku Billar dan Lesty yang secara terang-terangan menerima saja uang sekoper. Ia mengatakan padahal sebenarnya pasutri itu sudah memiliki sejumlah harta kekayaan. Menurut Wanda, tak seharusnya mereka dengan mudah menerima pemberian uang dari orang yang baru dikenal terlebih dalam jumlah besar.

"Terganggu nurani saya sama gambar ini. Kan mereka berdua sudah amat sangat kaya raya ya. (1). Kenapa harus pamer dikasih uang sekoper?" kata Wanda Hamidah di InstaStory yang kemudian dibagikan akun gosip @nyinyir_update_official" pada Kamis (14/3). "Gue kalau sudah kaya sih, malu dikasih orang duit terus pamer, gue miskin aja malu dikasih orang duit."

Photo-Wanda Hamidah

Instagram


Selain itu Wanda juga heran karena Billar dan Lesty tak curiga motif seseorang tiba-tiba memberikan uang sekoper. "(2). Kalau dikasih orang duit, lo mikir enggak sih motifnya apa? Apa sudah kehilangan akal ngelihat uang sampai khilaf enggak bisa mikir motif?" sambung Wanda Hamidah.

Netizen ramai mengomentari postingan Wanda soal Billar dan Lesty. Beberapa menyebut pernyataan Wanda tersebut seakan mewakili pemikiran netizen.

"Masuk akal sih," kata akun @zea***. "Mewakili pertanyaan saya mbak wanda? Terima kasih," sambung akun @fania***. "Bener sih, misal sodara tiba2 ngasih duit pasti gue curiga 'duit ape nih?Lu pake nama gue buat pinjol? '" seru akun @rinie***. "Setujuuuu bgtt sm mb wanda. Beneran," tambah akun @nila***.

Diketahui dalam video yang viral di media sosial, Stevan Richard memberikan koper berisi banyak gepokan Rp 100 ribu dengan total Rp 1 miliar untuk putra Billar dan Lesti, Baby Leslar. Rencananya Billar dan Lesti akan diminta keterangan oleh Bareskrim Polri pada 20 April 2022 mendatang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru