Salmafina Sunan Bahagia Rayakan Paskah, Caption Pacar Sentil Jomblo Malah Didesak Segera Nikah
Instagram/greivancel
Selebriti

Salmafina Sunan tampak merayakan Hari Paskah yang jatuh pada Minggu (17/4) kemarin bersama kekasihnya, Greivance Lumoindon. Namun yang menjadi sorotan adalah tulisan caption Greivance.

WowKeren - Bukan hanya menjalin asmara, Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan juga kerap beribadah bersama kekasihnya, Greivance Lumoindong. Terbaru, pasangan kekasih ini bersama-sama merayakan Hari Paskah yang jatuh pada Minggu (17/4) kemarin.

Dalam momen spesial itu, Greivance mengunggah foto bersama Salma di akun Instagram pribadi. Keduanya tampak kompak pamer senyum manis saat duduk bersebelahan di sebuah sofa.

Namun yang menjadi sorotan adalah tulisan caption Greivance dalam unggahan foto bersama Salma. Ia menulis sentilan untuk para kaum jomblo.

"Paskah tahun ini ada yang menemani.. Untuk para jomblowan dan jomblowati.. gimana kabarnya?… hati gimana?.. Aman?.. Makanya jangan terlalu berharap sama yg suka bilang 'aku cuman ngechat sama kamu doang kok hehe'… " tulis Greivance. "Happy Passover everybody.. "


Salma terlihat meninggalkan jejak komentarnya. "Kok julid?" tanya putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga itu. "@salmafinasunan wkwkwkw," balas Greivance.

Salma

Instagram

Sementara itu kolom komentar Greivance ramai dengan beragam respon. Beberapa mendesak Greivance untuk segera menikah dengan mantan istri Taqy Malik itu.

"Ih belagu ah lu taon lalu masi jomblo jg #justkidding," kata akun @rian***. "Nikah donk kalian biar makin diberkati, amin," sambung akun @sandra***. "Semoba cepat berjodoh,Tuhan memberkati," seru akun @marlin***. "Kapan nikah kak? udah kayak suami istri ya Selamat Paskah kak.. " tambah akun @dessy***.

Seperti diketahui, jalinann asmara Salmafina dan Greivance Lumoindong sudah mendapat lampu hijau dari pihak keluarga masing-masing. Bahkan terbaru dalam acara ulang tahun Sunan Kalijaga, Salma mengajak Greivance untuk turut serta merayakan bersama.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait