Keluarga Kerajaan Inggris Hadiri Kebaktian Paskah Tanpa Ratu Elizabeth II
EPA/Neil Hall
Dunia

Pada Minggu (17/4) anggota keluarga termasuk Duke dan Duchess of Cambridge tampak berkumpul di Kapel St. George di Kastil Windsor namun tidak terdapat kehadiran Ratu Elizabeth II.

WowKeren - Keluarga Kerajaan Inggris telah berkumpul untuk melakukan kebaktian Minggu Paskah tradisional. Namun kali ini, kebaktian itu dilakukan tanpa kehadiran sang ratu.

Pada Minggu (17/4) anggota keluarga termasuk Duke dan Duchess of Cambridge serta Pangeran George tampak berkumpul di Kapel St. George di Kastil Windsor. Duke dan Duchess of Cambridge ditemani oleh anak tertua mereka Pangeran George, yang tampil dengan gaun selaras dengan orang tuanya.

Dia mengenakan setelan biru tua sama dengan Pangeran William sang ayah, sedangkan Putri Charlotte mengenakan gaun biru muda seperti ibunya, Kate Middleton. Putra bungsu mereka Pangeran Louis, 3, tidak hadir.

Ini bukan hal yang luar biasa mengingat banyak bangsawan meninggalkan anak bungsu mereka di rumah. Selain Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran Edward dan istrinya Sophie, Countess of Wessex, hadir bersama anak-anak mereka Lady Louise, 18, dan James, 14 tahun, Viscount Severn, 14.


Sementara itu, Putri Eugenie berjalan bersama sepupu Peter Phillips dan dua putrinya Savannah, 11, dan Isla 10, sementara putri Putri Margaret Sarah Chatto hadir dan bergabung dengan suaminya Daniel dan putra mereka Arthur dan Samuel. Cucu ratu Zara dan suaminya, Mike, hadir bersama putri sulung mereka, Mia.

Kembali ke Ratu Elizabeth II, penguasa Britania Raya berusia 95 tahun itu telah berjuang melawan COVID-19 dan masalah kesehatan lainnya. Dia terakhir terlihat di depan umum pada kebaktian Thanksgiving khusus untuk merayakan memori mendiang suaminya Pangeran Philip akhir bulan lalu.

Pangeran Charles dan istrinya Camilla, Duchess of Cornwall, pergi ke tempat ratu untuk Royal Maundy Service tahunan pada hari Kamis di mana seorang anggota keluarga membagikan koin yang dicetak untuk mengenali orang berusia 70 tahun ke atas. Pasangan itu merayakan Paskah di Skotlandia seperti yang mereka lakukan secara tradisional.

Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga tak terlihat di acara kebaktian itu. Pada hari yang sama, pasangan itu berada di Belanda untuk kompetisi Invictus Games untuk personel layanan dan veteran.

(wk/zodi)


You can share this post!

Related Posts