Imel Putri Bikin 'Nyesek' Usai Pajang Momen Pasangan Artis Ini Pegangan Tangan
Instagram/imelpc
Selebriti

Imel Putri belum lama ini sukses mencuri perhatian usai membagikan postingan di akun media sosial. Postingan Imel Putri itu pun berhasil membuat sedih netizen.

WowKeren - Postingan terbaru Imel Putri Cahyati belum lama ini sukses mencuri perhatian publik. Sebab, Imel Putri tampak membagikan beberapa foto pasangan selebriti dalam unggahan tersebut.

Di foto pertama, terdapat pasangan selebriti Ricky Harun dan Herfiza Novianti. Sementara di foto selanjutnya, ada pasangan artis muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Unggahan itu menjadi sorotan karena Imel ingin menunjukkan dirinya tak memiliki pasangan seperti rekan artis lainnya. Bahkan, Imel Putri menyelipkan satu fotonya saat berada di samping sebuah kursi. Ia tampak mengangkat tangannya seperti ingin berpegang tangan, namun tak ada seseorang di sampingnya.

Dalam keterangan unggahan itu, Imel Putri menanyakan pendapat kepada para pengikutnya perihal postingan tersebut. "Tulis 1 kalimat setelah lihat video ini.. Metz puasa guys.." tulis Imel Putri pada hari ini, Senin (18/4).


Sontak saja, postingan Imel tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Ada netizen yang merasa nyesek dengan postingan yang dibagikan oleh Imel. Ada juga netizen yang meminta Imel untuk sabar perihal jodoh.

"Nyeseeekk..." komentar salah satu netter. "Sabar kak mgkn tangan jodoh Kaka masih di gennggaman org lain #sad," kata netter lain. "@imelpc Happiness is not forever about going to tell about us same couple, there is so much actual happiness, being with the family of the child brother is enough to make us happy, keep the spirit and happy always ka imel,, penggemar setia dari tahun ke tahun selalu masih selalu stay sama cerita2 kaka mulai dari main di gentabuana syuting di indosiar sampai sekarang masih stay jadi penggemarnya," ucap netter lain.

"Sakit tak berdarah ya teh sehat terus teteh geulis @imelpc," tutur netter lain. "Sabar, Insyaa Allah akan indah pada waktunya mbak @imelpc," tambah netter lain. "Ngga apa2 kak, tdk selamanya sendiri itu sedih, jika sendiri bisa membuat kita lebih bahagia drpd berdua tpi tertekan," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru