Dinda Hauw Ungkap Kondisi Pasca Keguguran, Kini Jadi Lebih Waspada
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw menceritakan bagaimana kondisinya saat ini setelah mengalami keguguran. Ia menyebut bahwa dirinya dan sang suami, Rey Mbayang kini jadi lebih waspada.

WowKeren - Belum lama ini pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah diselimuti perasaan duka. Hal ini lantaran Dinda mengalami keguguran tak lama setelah dinyatakan hamil anak kembar.

Lantas seiring berjalannya waktu, Dinda mengaku bahwa kini kondisi kesehatan dan mentalnya perlahan mulai membaik. Ia dan sang suami mulai bisa mengikhlaskan kepergian calon buah hatinya tersebut.

Selain itu, dari kejadian ini Dinda dan Rey juga bisa memetik hikmah dan pembelajaran berharga. Mereka jadi lebih bersyukur atas karunia yang sudah Tuhan berikan pada padanya.

"Alhamdulillah sekarang sudah lebih baik, setelah mengalami hal kemarin, ya semuanya itu dijadikan pelajaran, yang pasti membuat aku sama Rey menjadi lebih bersyukur lagi karena apa yang sudah Allah kasih, walaupun kita dititipinya hanya sebentar," ungkap Dinda seperti dikutip dari Cumicumi.


Selain itu, kejadian tersebut juga membuat Rey dan Dinda jadi lebih berhati-hati lagi ke depannya bela kembali diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk menambah momongan. "Sampai saat ini juga aku dan Rey jadi lebih waspada juga ke depannya untuk menjaga, untuk lebih makan makanan sehat lagi pastinya, dan saling reminder untuk satu sama lain juga," tambahnya.

Sebelumnya, Dinda sempat menceritakan kronologi dirinya mengalami keguguran. Yang mana sejak awal dokter sudah menjelaskan dari awal bahwa salah satu kantung janinnya tidak berkembang alias kosong.

Satu minggu setelah lakukan pemeriksaan, Dinda mendadak merasakan sakit yang luar biasa di bagian perutnya hingga mengeluarkan darah cukup banyak. Ia pun dilarikan ke rumah sakit. Sesampainya di sana, Dinda seakan dihantam badai. Dokter mengatakan janin dalam kandungannya sudah tak bernyawa.

(wk/lail)


You can share this post!

Related Posts