Usai Daftarkan Pernikahan Tahun Lalu, Yoon Kye Sang Akan Gelar Pesta di Musim Panas Ini
Instagram
Selebriti

Sebelumnya tahun lalu tepatnya di bulan Agustus, Yoon Kye Sang mengumumkan rencananya untuk menikah dengan CEO merek kecantikan dimana saat itu pasangan tersebut hanya mendaftarkan pernikahan mereka.

WowKeren - Aktor sekaligus penyanyi Yoon Kye Sang mengumumkan bahwa dirinya akan segera mengadakan pesta pernikahannya. Pada 18 April, sebuah sumber dari agensinya Just Entertainment menyatakan bahwa Yoon Kye Sang akan menikah secara tertutup di The Shilla Hotel di lingkungan Jangchung pada 9 Juni mendatang.

"Karena situasi COVID-19 saat ini, hanya keluarga dan kenalan yang akan berpartisipasi," ujar perwakilan dari Just Entertainment. Sebelumnya tahun lalu tepatnya di bulan Agustus, Yoon Kye Sang mengumumkan rencananya untuk menikah dengan CEO merek kecantikan dimana saat itu pasangan tersebut hanya mendaftarkan pernikahan mereka, dan mereka tidak mengadakan upacara pernikahan karena COVID-19.


Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Yoon Kye Sang berbagi, "Dia adalah orang yang membuat lingkungannya hangat dengan sifatnya yang baik. Aku akan bekerja lebih keras karena hari-hari yang akan kita jalani di masa depan akan jauh lebih penting daripada hari-hari yang telah berlalu."

Sementara itu Yoon Kye Sang memulai debutnya pada tahun 1999 sebagai anggota grup g.o.d, dan grup tersebut merilis lagu-lagu hit seperti “Love and Remember” dan “Lies”. Kemudian, Yoon Kye Sang fokus pada karir aktingnya, membintangi film "Beastie Boys", "The Outlaws" dan "Mal. Mo. E – The Secret Mission” serta drama “My 19-Year-Old Sister-in-Law”, “The Greatest Love”, “Chocolate” dan “Crime Puzzle”.

Sedangkan sebelum menikahi kekasihny saat ini, pada Februari 2013, agensi Yoon Kye Sang mengkonfirmasi hubungannya dengan Honey Lee yang juga dikenal sebagai seorang aktris, model, musisi klasik Korea Selatan, pemain gayageum dan pemegang gelar kontes kecantikan. Namun kisah cinta keduanya kandas pada 11 Juni 2020 meski telah bersama selama 7 tahun.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait