Irfan Hakim Pamer Sederet Foto Jadul Artis, Potret Tak Terduga Deddy Corbuzier Paling Bikin Syok
Instagram
Selebriti

Irfan Hakim berada di salah satu acara bersama para rekan artis. Dalam video Instagram, Irfan memperlihatkan beberapa foto lawas para artis yang ditemuinya.

WowKeren - Irfan Hakim mengunggah video kocak yang diposting di akun Instagram. Dalam video, Irfan memperlihatkan sederet foto jadul dari beberapa rekan artis.

Awalnya Irfan mencolek para rekan artis yang kemudian menoleh ke arah kamera. Hingga kemudian muncul foto jadul dari artis yang bersangkutan. Mereka adalah Thariq Halilintar, Rangga Moela, Tities Sapoetra, Bobon Santoso dan Deddy Corbuzier.

Irfan juga bertanya pada netizen tentang foto jadul yang menjadi favorit. "Jadi yang mana nih foto jadul favorite kalian?#bulankebaikan #kumpulkreator @thariqhalilintar @ranggamoela @titiessapoetra @bobonsantoso @mastercorbuzier Thx @instagram @meta," tulis Irfan Hakim di postingan Instagram pada Selasa (19/4).

Kolom komentar Irfan langsung diserbu warganet. Sebagian besar dari netizen menyebut foto jadul Deddy Corbuzier yang paling mencuri perhatian. Potret jadul itu memperlihatkan ketika Deddy masih jadi pesulap dengan gaya rambut unik.


Di masa jayanya sebagai master ilusionis, Deddy memang tampil dengan jenggot dan eyeshadow hitam di bagian matanya. Deddy zaman dulu juga punya wajah yang bulat.

Irfan Hakim

Instagram

"Yg Terakhir," kata akun @maulida***. "Baru mau ketik Dedy eehh udah banyak aja yg ngetik," sambung akun @kiia***. "Wkwkwk asli kek bukan bang @mastercorbuzier," tambah akun @fiji***.

"Wah a" @irfanhakim75 nyari gara2 aja ini. ... Siap di close the door loh," seru akun @mami***. "Terdebest foto gimbul master @mastercorbuzier," komentar akun @mita***. "Yg terakhir kok gembul," kata akun @ghun***.

Diketahui Deddy saat ini tampil dengan badan proporsional dan berotot sejak memperkenalkan diet OCD. Ayah Azka Corbuzier ini pun tampil plontos dan tak lagi mengenakan eyeshadow.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru