Yang Se Jong Diincar Jadi Pasangan Suzy di Serial Netflix Baru 'The Girl Downstairs'
Blossom Entertainment/Instagram/skuukzky
TV

Yang Se Jong diungkapkan mendapatkan tawaran menjadi pemeran utama dalam serial original Netflix adaptasi webtoon 'The Girl Downstairs' yang sebelumnya juga diberikan kepada Suzy.

WowKeren - Drama Korea Selatan baru memang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar. Apalagi jika selebriti populer didapuk untuk membintangi drama tersebut.

Hari ini, Rabu (20/4) dilaporkan bahwa aktor tampan Yang Se Jong diincar untuk menjadi pemeran utama dalam serial original Netflix "The Girl Downstairs". Serial tersebut diketahui adalah adaptasi dari webtoon populer berjudul sama karangan Min Song Ah yang dirilis pertama kali pada 2019 lalu.

"The Girls Downstairs" menceritakan mengenai kisah idol bernama Lee Doo Na, yang memilih untuk pensiun, dan Lee Won Jun, seorang mahasiswa baru di perguruan tinggi. Lee Doo Na dan Lee Won Jun tinggal di gedung yang sama.

Kisah bermula ketika Lee Won Jun pertama kali pindah ke apartemen di hari pertamanya kuliah. Ia tidak menyangka mantan selebriti cantik Lee Doo Na tinggal di lantai bawah rumahnya. Lee Won Jun mencoba menghindarinya pada awalnya, tetapi mendapati dirinya semakin ingin tahu tentang kehidupan misterius Lee Doo Na.


Yang Se Jong diharapkan memerankan karakter utama pria yakni Lee Won Jun. Sebelumnya, Suzy yang mendapatkan tawaran untuk memerankan karakter Lee Doo Na. Suzy pun diharapkan para penggemar bersedia mengambil peran tersebut lantaran visualnya sangat cocok untuknya.

Jika Yang Se Jong dan Suzy menerima tawaran ini, maka ini akan menjadi pengalaman perdana mereka beradu akting bersama. Ini juga akan menjadi proyek perdana Yang Se Jong usai bebas dari wajib militer pada November tahun lalu.

"The Girls Downstairs" sendiri akan menjadi serial original Netflix selanjutnya. Ini tentu patut dinantikan mengingat sejauh ini serial original Netflix Korea berhasil mendapatkan banyak cinta.

Detail penayangan "The Girls Downstairs" sendiri masih belum terungkap. Apalagi, para pemeran masih belum dikonfirmasi. Kemungkinan besar, serial ini akan ditayangkan paling cepat akhir tahun ini atau tahun depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait