Nita Gunawan Bikin Konten TikTok Viral, Ramai Dihujat Hingga Nama Vicky Prasetyo Terseret
Instagram/nitagunawan09
Selebriti

Nita Gunawan membuat sebuah video TikTok yang nyatanya mendapat respon negatif. Diketahui Nita sebelumnya ramai disebut-sebut sebagai selingkuhan Raffi Ahmad.

WowKeren - Belakangan ini nama Nita Gunawan ramai dibicarakan netizen. Ia disebut-sebut sebagai selingkuhan Raffi Ahmad. Nita sendiri memang sempat satu program acara dengan suami Nagita Slavina itu.

Gara-gara isu selingkuhan Raffi itu, segala gerak-gerik Nita pun menjadi sorotan. Seperti terbaru saat Nita membuat konten TikTok yang sedang viral. Dalam video, Nita yang tampak berada di dalam mobil tersenyum manis sembari menirukan gerakan TikTok "Goyang Sampai Bawah".

Namun kolom komentar Nita justru penuh dengan hujatan terkait isu selingkuh tersebut. Bahkan ada juga yang menyeret nama Vicky Prasetyo.

Nita Gunawan

TikTok

"Maaf tapi dompet rafatar n rayanza tertawa melihat mu mbak nita," kata akun @youra***. "ATM mbak lala ngakak melihat ini," sambung akun @xth***. "hp gigi nangis melihat kameramu," tambah akun @nayla***. "INCERAN VICKY PRASETIO ," seru akun @gladys***.


"Isi ATM lo ama isi ATM mba lala aja banyakan mba lala," tambah akun @b***. "Aura selingkuhan bngt iew," seru akun @lov***. "Diketawain sendal rafathar lo," ujar akun @kys***.

Diketahui awal mula rumor miring itu muncul karena ada orang yang mengaitkan kunjungan Nita Gunawan ke beach club milik Raffi Ahmad yang berada di Bali. Namun Nita menjelaskan bahwa dia datang ke sana bersama teman-temannya, bukan liburan bareng Raffi. Selain itu, Raffi juga memintanya untuk membantu mempromosikan beach club tersebut.

Selain itu Nita menegaskan bahwa ia dan Raffi hanya berteman biasa. Ia juga merasa tidak enak dengan Nagita Slavina karena mereka sempat bertemu beberapa kali.

Sementara itu Raffi Ahmad juga sempat memberikan pernyataan soal rumor perselingkuhannya dengan Nita Gunawan. Ia membantah tegas dan menyebutnya sebagai gosip belaka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait