Lee Jung Shin CN Blue Akui Sangat Perhatikan Penampilan Saat Syuting 'Shooting Stars', Ini Alasannya
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Shooting Stars' pada Rabu (20/4), Lee Jung Shin buka-bukaan soal pengalamannya syuting drama ini. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Rabu (20/4), tvN menggelar konferensi pers drama barunya yang berjudul "Shooting Stars". Lee Jung Shin yang berperan sebagai Do Soo Hyuk turut hadir dalam acara ini.

"Shooting Stars" adalah komedi romantis tentang orang-orang yang bekerja di balik layar industri hiburan, yang bertugas untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang. Drama ini menggambarkan kisah realistis para staf selebriti yang menumpahkan darah, keringat hingga air mata untuk membuat atasannya bersinar seperti bintang.

Lee Jung Shin berperan sebagai pengacara muda, kaya dan tampan bernama Do Soo Hyuk. Dia adalah kuasa hukum di agensi Star Force Entertainment, yang selalu bersikap manis pada wanita yang disukainya, Oh Han Byul (Lee Sung Kyung).

Selama konferensi pers, Lee Jung Sin mengungkapkan bahwa dia sangat memperhatikan penampilannya saat syuting drama ini. Hal itu ia lakukan agar terlihat baik meski bersanding dengan dua aktor tampan lainnya, yakni Kim Young Dae dan Yoon Jong Hoon.


Lee Jung Shin menuturkan, "Aku sangat memperhatikan penampilanku karena aktor Kim Young Dae dan Yoon Jong Hoon yang syuting denganku, sangat tampan. Ini pertama kalinya aku mengambil peran sebagai pengacara, jadi aku melihat-lihat buku yang ditunjukkan kepadaku oleh penulis naskah, dan aku belajar tentang pekerjaan yang dilakukan oleh pengacara."

Aktor 30 tahun ini kemudian mengungkap adegan paling berkesan dalam drama tersebut. Dia menjelaskan, "Aku belum pernah bertemu atau berkonsultasi dengan pengacara sebelumnya. Ini akan tetap begitu di masa depan. Di antara kasus Star Force Entertainment, yang paling berkesan adalah kisah anti-fans."

"Ada adegan di mana aku pergi ke kantor polisi dan bertemu dengan pendiri anti-fans. Sangat menyakitkan mendengar jawaban mereka tentang alasannya tidak menyukai selebriti. Berbagai kasus akan bermunculan. Ada yang lucu dan kocak, dan juga ada cerita yang menarik," imbuhnya.

Selain Lee Jung Shin, sutradara Lee Soo Hyun turut mengungkap pesona menarik drama ini. Dia berbagi, "Aku menambahkan elemen sitkom sambil menceritakan kisah berbagai pekerjaan dengan cara yang menyenangkan. Berbagai akting cemerlang juga akan muncul di setiap episode, jadi harap antisipasi poin ini juga."

Sementara itu, Shooting Stars" dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Jumat - Sabtu tvN menggantikan "Bad and Crazy". Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Sojin Girl's Day ini akan mulai tayang pada Jumat (22/4) mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait