Jadi Istri Oka Antara di Film 'Gara-gara Warisan', Pernyataan Hesti Purwadinata Ini Bikin Ngakak
Instagram/hestipurwadinata
Film

Hesti Purwadinata kini terlibat dalam film 'Gara-gara Warisan'. Di film itu, Hesti berperan sebagai istri Oka Antara dan langsung menyampaikan pernyataan kocak ini.

WowKeren - Hesti Purwadinata mendapat kesempatan untuk membintangi film "Gara-gara Warisan". Di film tersebut, Hesti berperan sebagai Rini yang merupakan istri dari Adam. Diketahui, Adam sendiri diperankan oleh Oka Antara.

Karakter Rini sendiri digambarkan sebagai sosok istri yang kocak dan agak narsis dalam film "Gara-gara Warisan". Hesti pun menyampaikan kelakar saat mengetahui dirinya akan menjadi pasangan Oka Antara dalam film "Gara-gara Warisan".

"Aku jadi istrinya Oka. Jadi aku mendambakan peran-peran di kamar, tapi enggak ada," ungkap Hesti Purwadinata saat konferensi pers yang digelar di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pernyataan nyeleneh Hesti Purwadinata itu lantas disambut gelak tawa para penonton yang hadir. Hesti kemudian melanjutkan kelakarnya. Ia menyayangkan karena tokoh yang diperankannya langsung diceritakan hamil anak kedua.

"Iya makanya enggak ada prosesnya. Aku padahal sudah incar yang itu, 'Ah sama Oka nih, ini dia waktu gue'," tutur Hesti Purwadinata.


Jadi Istri Oka Antara di Film \'Gara-gara Warisan\', Pernyataan Hesti Purwadinata Ini Bikin Ngakak

Instagram

Meski begitu, Hesti Purwadinata mengaku amat senang bisa terlibat dalam film "Gara-gara Warisan". Hesti juga mengaku senang menjalani proses syuting bersama para pemain lainnya. Hesti pun berharap agar "Gara-gara Warisan" bisa diterima oleh para pecinta film Indonesia.

"Seru banget, waktu itu kita (syuting) di Lembang memang menghabiskan waktu lama sekali, tapi bersenang-senanglah intinya di situ," pungkas Hesti Purwadinata.

Film "Gara-gara Warisan" menceritakan tentang sebuah keluarga dengan tiga orang anak, yaitu Adam (Oka Antara), Laras (Indah Permatasari), dan Dicky (Ge Pamungkas). Ketiganya diminta untuk pulang dan ikut membantu mengelola sebuah Guest House milik Dahlan (Yayu Unru), ayah mereka, dengan imbalan keuntungan 70 persen pendapatan.

"Gara-gara Warisan" disutradarai oleh komika Muhadkly Acho. Rencananya, film "Gara-gara Warisan" ini tayang di bioskop pada 30 April mendatang.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru