Putra Siregar Dikira Cuma Melerai, Chat Orang Dalam Bongkar Isu Ikut Serang Geng 'Old Money'?
Instagram/septiasiregar17
Selebriti
Putra Siregar Jadi Tersangka Pengeroyokan

Septia Yetri menyebut kalau Putra Siregar sang suami sekedar membela Rico Valentino dalam kasus pengeroyokan. Namun beredar sebuah chat yang justru mengungkap kabar berbeda.

WowKeren - Septia Yetri Opani sempat buka suara soal kasus yang menimpa sang suami, Putra Siregar. Septia menegaskan kalau Putra sekedar kena sial karena ditangkap sebagai tersangka kasus pengeroyokan.

Septia membeberkan kalau Putra cuma berniat membela Rico. Ia menyebut kalau Putra murni membantu Rico yang diduga sudah dikeroyok.

"Kejadiannya sebelum umroh dan diajak ke ulang tahun teman. Dia sebenarnya gak mau tapi mungkin temannya maksa," kata Septia. "Nggak nyangka, itu hari sialnya. Dia .

Rico ngebelain temannya, teman ceweknya pergi ke meja orang lain. Bang Putra ngebelain Rico karena Rico dipegang sama orang, Bang Putra pure belain Rico. Ya kalau kita punya salah, kita mau minta maaf langsung sama bapaknya. Cuma sampai sekarang kita belum ketemu."

Instagram

Putra Siregar Diduga Ikut Menyerang


Sementara itu, selebgram Yolo Ine justru mengungkap chat mengejutkan. Dalam chat tersebut, seseorang membeberkan kalau Putra diduga ikut menyerang. Menurut sosok yang namanya dirahasiakan dan diduga orang dalam itu, Putra diduga menendang kaki sang korban.

"Putra ikut gebukin," tanya seseorang. "Ikut kok, ala-ala misahin tapi colongan nendang kaki," balas seseorang. "Lu bilang aja, melerai kok kaki jalan. Yang punya juga dipukul, old money. Tadinya mereka nunggu permintaan maaf tapi ya gitu, sombong gak mau," seru seseorang.

Usai membagikan chat itu, Yolo cuma tertawa sinis. Ia juga membocorkan kalau pihak keluarga korban pastinya akan buka suara jika kasus ini lanjut ke persidangan.

Sementara itu, sosok Chandrika Chika jadi terseret dalam masalah ini. Ia ditetapkan sebagai saksi dan sudah hadir untuk menjalani pemeriksaan. Ia sempat pamer wajah sedih namun tak mau melontarkan sepatah katapun.

Disisi lain, sosok korban dari Putra dan Rico diduga adalah anak eks menteri. Dugaan itu muncul lantaran Chika dan pria berinisial MNA itu follow Instagram. Tak sekedar anak pejabat, prestasi MNA sebagai lulusan SMA Taruna Nusantara juga tak kaleng-kaleng.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru