Beres Rehab, Nia Ramadhani Ikut Sang Kakak Healing ke Las Vegas?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Keberadaan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pasca bebas rehabilitasi narkoba ramai dipertanyakan publik. Benarkah mereka kini sedang ikut liburan ke Las Vegas bersama sang kakak?

WowKeren - Kabar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang sudah bebas dari masa rehabilitasi narkoba mengejutkan publik. Keduanya diketahui telah melakukan kewajibannya rehabilitasi selama 8 bulan di Fan Campus, Cisarua, Jawa Barat.

Informasi bebasnya Nia ini disampaikan langsung oleh pengacaranya, Wa One Nur Zainab. Sayangnya, ia tak menjelaskan secara gamblang keberadaan Nia dan Ardi. Begitu pula dengan kapan tepatnya pasangan suami istri itu sudah diperbolehkan pulang.

"Ya sudah pulang sudah istirahat di suatu tempat," ujar Wa One Nur Zainab saat ditemui oleh Wowkeren di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4).

Wa Ode hanya menerangkan jika saat ini kondisi Nia dan Ardi dalam keadaan baik. Mereka tengah menikmati momen puasa bersama keluarga.

"Kondisi baik. Saya sih belum pernah berjumpa semenjak bulan ramadan, tapi Alhamdullilah saya dapat informasi bahwa kondisi baik. Sedang menjalani puasa bersama keluarga," tuturnya.


Lantas dimana sebenarnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini? Benarkah keduanya ikut pergi ke Las Vegas bersama sang kakak, Talitha Nugroho?

Beres Rehab, Nia Ramadhani Ikut Sang Kakak Healing ke Las Vegas?

Instagram Story

Dugaan ini muncul setela Talitha, kakak perempuan Nia Ramadhani membagikan sederet momen keseruannya selama berada di Las Vegas, Amerika Serikat. Salah satu momen yang dibagikan adalah saat Talitha menonton konser musik David Foster.

Talitha tampak begitu menikmati pertunjukan tersebut. Namun, ia memang tak memperlihatkan datang ke sana bersama siapa. Bisa sendiri, atau mungkin juga bersama Nia Ramadhani.

Terbaru, Talitha mengunggah sebuah foto saat berada di dalam private jet. Dalam keterangan fotonya, ipar Ardi Bakrie ini tampak akan meninggalkan Las Vegas. "Bye Vegas, cu in 2 weeks," tulis Talitha, Jumat (22/4).

Sama seperti unggahan-unggahan sebelumnya, Talitha terlihat hanya sendiri. Mungkinkah Nia Ramadhani juga ada di sana, tapi ia sengaja tak mengabadikan momennya. Atau bisa saja saat ini Nia dan Ardi memang tengah berada di suatu tempat menghabiskan waktu bersama ketiga anaknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru