Beda 15 Tahun, Wulan Guritno Blak-Blakan Ungkap Rasanya Pacaran Dengan Sabda Ahessa
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno mengungkap jalinan asmaranya dengan Sabda Ahessa yang 15 tahun lebih muda darinya. Sebelumnya Wulan dan Sabda telah go public hubungan mereka di media sosial.

WowKeren - Baru-baru ini Wulan Guritno bergabung bersama teman-temannya di Geng Cendol di acara buka puasa bersama. Acara buka puasa itu dihadiri sederet rekan artis seperti Nagita Slavina, Ayu Dewi, Paula Verhoeven, Titi Kamal, Tya Ariestya, Olla Ramlan hingga Ashanty.

Namun yang menjadi pusat perhatian adalah Wulan Guritno. Pasalnya hubungan asmara Wulan dengan Sabda Ahessa memang sedang ramai diperbincangkan. Terlebih usia mereka terpaut cukup jauh yakni 15 tahun.

Ayu Dewi langsung menumpahkan rasa penasaran dengan memberondong sederet pertanyaan pada Wulan Guritno. Tampak Wulan disebut malu-malu memberikan jawaban.

"Gimana rasanya pacaran dengan berondong. Beda (usianya) berapa sih," tanya Ayu Dewi, seperti dilansir dari Suara. "Bagaikan Nabi Muhammad dan Siti Khadijah. Itu kata dia bukan kata gue," balas Wulan Guritno menjawab pertanyaan Ayu Dewi.

"Beda usianya 15 tahun?" tanya Ayu Dewi lagi. "15 tahun," ujar Wulan Guritno mengiyakan.

Namun ternyata Ayu Dewi belum puas dengan jawaban Wulan. Ia kemudian penasaran bagaimana mengobrol dengan pria yang beda usia 15 tahun. "Ngobrolnya nyambung enggak sih kalau 15 tahun?," tanya Ayu Dewi lagi.


Wulan memberi jawaban bijak mengungkap sosok sang kekasih. "Nyambung karena dia old soul (dewasa pemikirannya)," jawab Wulan Guritno yang disambut sorak teman-teman artis.

Pertanyaan pun kembali berlanjut, tapi kali ini lebih mengarah pada Sabda. "Sabda panggil Wuli (sapaan Wulan Guritno) apa?" tanya Ayu Dewi. "Sayang," jawab Sabda singkat yang membuat teman artis jadi histeris.

Kemudian giliran Titi Kamal yang bertanya pada Sabda tentang yang disukai dari Wulan, "She's hot," ujar Sabda singkat yang lagi-lagi membuat para artis histeris.

Ayu Dewi kemudian bertanya lagi pada Sabda tentang Wulan. "Sabda paling suka kalau Wulan lagi ngapain?" tanya istri Regi Datau ini membuat yang lain tertawa penasaran. Sabda tak sempat menjawab pertanyaan itu. Namun sikap manja Wulan yang memeluk dan mencium Sabda membuat teman artis ikut baper.

Sebelumnya Sabda Ahessa telah membagikan postingan romantis ketika Wulan Guritno berulang tahun. Putra aktor senior Sys NS ini juga mengungkap panggilan sayangnya untuk Wulan yakni Khadijah, yang merupakan nama istri Nabi Muhhammad SAW.

Sabda Aheesa diketahui merupakan pebasket profesional yang bertanding di Indonesia Basket League (IBL). Atlet pemilik nama lengkap Sabda Yegra Ahessa itu diketahui masih berusia 25 tahun. Namun nyatanya beda usia 15 tahun bukan penghalang bagi Sabda menjalin asmara dengan ibunda Shaloom Razade itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru