Ferry Irawan Akan Tinggal Di Rumah Lawas Venna Melinda dan Ivan Fadilla Eks Suami, Ini Alasannya
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti

Ferry Irawan kabarnya akan segera menempati rumah masa lalu Venna Melinda dan Ivan Fadilla eks suami dalam waktu dekat. Venna pun mengungkap alasan di balik keputusan tersebut.

WowKeren - Pasangan selebriti Venna Melinda dan Ferry Irawan diketahui tengah berbahagia lantaran telah resmi menjadi suami istri. Menariknya, Ferry dikabarkan akan segera pindah ke rumah bekas masa lalu Venna dan sang mantan suami, Ivan Fadilla.

Yang mana, Venna sempat trauma menginjakkan kaki ke rumah tersebut akibat perceraiannya. Namun, kini keadaan telah berubah. Venna bahkan telah merenovasi dan mempercantik rumah lawasnya dan siap untuk ditinggalinya bersama Ferry.

Venna membenarkan bahwa pengalaman pahit pernah terjadi di dalam rumah tersebut. Namun, perlahan Venna menyadari jika rumah tersebut tak ada sangkutpautnya dengan perceraian bersama Ivan.

"Ubah total ya. Dulu memang ada kenangan banyak di rumah ini. Tapi sebenarnya yang salah bukan rumahnya. Yang salah adalah bagaimana kalau kita tidak memaknai setiap kejadian," kata Venna kepada Intens Investigasi.

Venna juga mengaku banyak belajar apa arti hidup dan ikhlas setelah kehadiran Vania putri angkatnya. Kini, Venna hanya akan mengingat kenangan manis dan melupakan pengalaman pahit.


"Ternyata tiba-tiba setelah kehadiran Vania aku banyak mengevaluasi diri berarti ya bukan salah rumahnya," papar Venna. "Artinya aku bisa menjadikan kenangan ini meskipun buruk tapi juga juga banyak kenangan manis."

Kini, Venna siap menyambut rumah baru dengan semangat yang positif. Ia berharap rumah yang telah ia renovasi bersama Ferry selalu membawa rezeki yang baik.

"Jadi kalau aku balik ke sini dengan spirit baru. Mudah-mudahan bawa rezeki yang barokah," harap Venna.

Venna mengaku tak lagi memiliki trauma masa lalu pada rumah tersebut. Ibu tiga anak itu telah mengikhlaskan semua masa lalunya sebagai pengalaman hidup.

Aktris 29 tahun itu juga mengaku tak lagi memiliki dendam atau sakit hati. Menurut Venna, masa lalu pahit harus segara disingkirkan dari agar hidup lebih bahagia.

"Oh, ya enggak lah buktinya sekarang setiap ke sini semangat. Udah enteng," ungkap Venna. "Karena semua sudah dijadikan pengalaman hidup. Dan tidak ada lagi sakit hati, dendam apalagi enggak. Semua harus diiris."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru