Trio Penjahat 'Penthouse' Kumpul Lagi, Uhm Ki Joon-Bong Tae Gyu Jadi Cameo 'Shooting Stars'
SBS
TV

Para pemeran 'Penthouse' diungkapkan akan kembali reuni di 'Shooting Stars' yang dibintangi Yoon Jong Hoon dengan hadirnya Uhm Ki Joon dan Bong Tae Gyu sebagai cameo.

WowKeren - Drama tvN "Shooting Stars" saat ini memang menjadi yang mendapatkan sorotan. Drama ini diketahui dibintangi oleh Lee Sung Kyung, Kim Young Dae, Yoon Jong Hoon, Kim Yoon Hye, Lee Jung Shin CN Blue, dan Park So Jin.

"Shooting Stars" sendiri menceritakan mengenai orang-orang yang bekerja di agensi dunia hiburan. Mereka menjadi sosok yang mengurusi kegiatan selebriti hingga menyelesaikan dan menutupi skandal.

Lee Sung Kyung berperan sebagai Oh Han Byeol yang merupakan ketua tim humas di agensi ternama yang menaungi Gong Sung Tae (Kim Young Dae). Oh Han Byeol dan Gong Sung Tae diceritakan benci berujung cinta pada drama ini.

Penayangan perdana "Shooting Stars" pun cukup menjadi perbincangan, meski begitu terlihat mendapatkan rating rendah. Walau begitu, sederet selebriti ternama yang memutuskan menjadi cameo membuat kisah "Shooting Stars" patut dinanti-nantikan.

Penampilan Yoon Jong Hoon di \

Sumber: tvN


Hari ini, Selasa (25/4) dilaporkan mengenai cameo baru di "Shooting Stars". Uhm Ki Joon dan Bong Tae Gyu yang beradu akting dengan beberapa pemeran "Shooting Stars" yakni Kim Young Dae, Yoon Jong Hoon, dan Ha Do Kwon" di "Penthouse" akan memberikan penampilan spesialnya.

Media melaporkan bahwa Uhm Ki Joon dan Bong Tae Gyu memberikan penampilan spesial untuk mendukung "rekan penjahat" mereka, Yoon Jong Hoon. Pada "Shooting Stars", Yoon Jong Hoon diketahui berperan sebagai ketua manajer yang dekat dengan Kim Young Dae.

Ketiganya diketahui sangat dekat satu sama lain berkat "Penthouse" bahkan membintangi acara ragam tvN "We Don't Bite: Villains in the Countryside" usai "Penthouse" tamat. Sehingga, tidak mengherankan jika Uhm Ki Joon dan Bong Tae Gyu hadir mendukung Yoon Jong Hoon sebagai cameo. Apalagi juga terdapat 2 pemeran "Penthouse" lain di "Shooting Stars".

Uhm Ki Joon dan Bong Tae Gyu pun diungkapkan telah menyelesaikan syuting untuk penampilan spesial mereka di "Shooting Stars". Meski begitu, masih belum terungkap apa peran keduanya.

Sementara itu, "Shooting Stars" sendiri ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu. Tim produksi sempat mengungkapkan bahwa drama ini akan menunjukkan cameo di setiap episodenya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru