Millendaru Isyaratkan Dilamar Pria Bule
Instagram/millencyrus
Selebriti

Pamerkan cincin berlian yang tersemat di jari manis, Millendaru isyaratkan telah dilamar oleh bule tampan yang ada di hadapannya sontak bikin heboh para warganet. Siapa?

WowKeren - Millendaru kembali membuat geger jagat maya. Kali ini ia membuat geger lewat postingan terbarunya di laman Instagram pada hari ini, Selasa (26/4).

Model yang akrab disapa Millen ini rupanya mengunggah foto seorang pria bule di unggahan terbarunya. Terlihat dalam foto, si pria bule tampak tersenyum manis ke arah samping.

Namun tak diketahui pasti siapa sosok pria bule yang diunggah fotonya oleh Millen kali ini. Pasalnya Millen tak memberikan keterangan lebih lanjut terkait sosok si pria bule.

Sementara di foto kedua, Millen mengunggah foto jari-jemarinya. Terlihat dalam foto, tersemat cincin berlian di jari manis Millen. Sontak saja, muncul dugaan jika Millen telah dilamar oleh si pria.


Sayangnya di unggahan kali ini, Millen tak menuliskan keterangan terkait fotonya tersebut. Ia hanya menyematkan sejumlah stiker yang seolah membenarkan bahwa dirinya telah dilamar.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, banyak netter rupanya heboh. Netter pun ramai memberikan ucapan selamat untuk Millen terkait fotonya itu.

Bahkan tak cuma netter, sejumlah akun centang biru pun melakukan hal yang sama. Pasalnya mereka juga ikut senang dan memberikan ucapan selamat pada Millen.

"Yess!!!!" tulis akun centang biru @nisamanee_nutt. "Yayyy congrats de," seru Melly Bradley.

"Wah bakalan rame nih, congratulations kalo bener" komen netter akun @dm*****dg. "Congratulations!!! Amazing news!!! You are so sweet," timpal akun @de****us.

Akan tetapi, ada pun netter yang curiga dengan postingan Millen tersebut. Netter rupanya curiga postingan Millen tersebut hanya untuk mencuri perhatian semata. "Tumben ngga koko, fix bukan ini, kan millen pernah bilang di salah satu podcast, klo dia ngepost cowok di sosmed itu bukan doinya Xixixi," tulis salah satu netter dengan akun @ra*****21.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru