Para Peserta Siap Berkolaborasi, Spoiler Putaran Ketiga 'Queendom 2' Disambut Heboh
TV

Detail kompetisi untuk putaran ketiga 'Queendom' season 2 telah bocor. Spoiler ini cukup mengesankan hingga membuat netizen Korea heboh bukan main. Seperti apa?

WowKeren - Netizen telah mendapatkan bocoran menarik untuk pertarungan di putaran ketiga "Queendom" season 2. Spoiler ini cukup mengesankan hingga membuat netizen Korea heboh bukan main.

Mulai minggu depan, para kontestan "Queendom 2" akan memulai kompetisi putaran ketiga, yang akan menampilkan dua putaran terpisah yakni putaran unit vokal dan tari (dance). Putaran ini juga akan menampilkan kolaborasi menarik antara grup yang bersaing, dengan semua grup yang terafiliasi dari unit pemenang akan mendapatkan poin.

Berikut spoiler lineup dan setlist untuk babak ketiga yang telah dihimpun oleh netizen:

Vocal Unit Stages


  1. LOONA dan Kep1er, membawakan lagu EXO "Don't Go"
  2. Anggota: Chuu, Kim Lip, Jinsoul, HaSeul, Chaehyun dan Youngeun
  3. WJSN (COSMIC GIRLS) dan VIVIZ, membawakan lagu IU "Hold My Hand"
  4. Anggota: Yeonjung, Soobin dan Eunha
  5. Hyorin dan Brave Girls, membawakan lagu Bolbbalgan4 "To My Youth"
  6. Anggota: Hyorin dan Minyoung

Dance Unit Stages

  1. VIVIZ dan Kep1er, koreografi oleh Honey J
  2. Anggota: SinB, Umji, Xiaoting, Dayeon dan Hikaru
  3. Hyorin dan WJSN, koreografi oleh kru tari Lachica
  4. Anggota: Hyorin, Eunseo dan Yeoreum
  5. Brave Girls dan LOONA, koreografi oleh Monika
  6. Anggota: Eunji, Yves, Heejin, Choerry dan Olivia Hye

Lineup tersebut membuat netizen sangat bersemangat dan yakin bahwa para peserta akan menghadirkan penampilan legendaris. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Aku suka pilihan lagu untuk unit vokal. Aku yakin 'Hold My Hand' akan sangat cocok dengan Eunha," ujar seorang netizen. "Aku ingin melihat Hyorin dan Yeonjung menyanyi bersama," imbuh netizen yang lain. "Semua lagu yang dipilih oleh unit vokal sangat bagus. Jika mereka bisa melakukannya, itu akan menjadi legendaris," timpal yang lain.

"Yeonjung dan Eunha, aku menyukai vokal mereka," kata netizen yang lain. "Aku sangat menantikan panggung vokal!" sahut netizen yang lain. "Wah, Hyorin adalah satu-satunya orang yang melakukan kedua putaran itu," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Queendom 2" dipandu oleh Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) dan komedian Lee Yong Jin. Program ini mendapatkan banyak popularitas di Korea Selatan hingga menjadi tayangan non drama terbanyak dibicarakan sejak awal penayangan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru