Kim Min Kyu Perdebatkan Bantu Teman Pisahkan Daun Perilla Meski Punya Pasangan, Alasannya Relate
Instagram/happytribe_ent
Selebriti

Kim Min Kyu baru-baru ini telah memberikan pandangannya dari beberapa hal termasuk tentang pendapatnya yang berkaitan dengan pantas atau tidaknya pasangan memisahkan daun perilla.

WowKeren - Baru-baru ini, keterlibatan Kim Min Kyu dalam drama komedi romantis membuatnya menjadi sorotan berkat citranya di "Business Proposal". Terlepas dari karakternya di drama tersebut, Kim Min Kyu memberikan pendapatnya tentang pasangan yang meminta saran padanya.

Baru-baru ini, Kim Min Kyu menghadiri sesi wawancara dengan ELLE Korea di channel YouTube resmi ELLE KOREA. Aktor satu ini memamerkan keterampilan modelingnya yang mudah di foto.

Dalam kesempatan ini, para penggemar dapat menantikan perilisan majalah Mei dengan penuh semangat. Kim Min Kyu pun menjawab pertanyaan penggemar tentang segala hal yang berhubungan dengan cinta.

Seiring dengan menasihati penggemar tentang segala hal mulai dari menangani naksir hingga melupakan seseorang. Kim Min Kyu juga memberikan pendapatnya tentang debat daun perilla atau yang terkenal juga disebut debat daun wijen.

Perdebatan pada dasarnya adalah tentang pantas atau tidaknya pasangan membantu orang lain dengan memisahkan daun wijen yang sering menempel. Seperti diketahui, daun perilla sendiri bagi orang Korea kerap menjadi media untuk membungkus kudapan dan memiliki kandungan serta rasa yang lezat.


Topik perdebatan yang sedang viral di Korea Selatan yang mana ketika seseorang punya pacar dan pergi makan dengan teman. Tidak sengaja seorang teman mengambil daun perilla yang biasanya menempel satu sama lain dan susah diambil), lalu tiba-tiba pacar seseorang tersebut membantu temannya dengan menahan daun perilla dengan sumpitnya agar mudah mengambil lembaran daun perilla yang atas.

Maka tidak heran jika masalah ini telah diperdebatkan secara luas, dengan idola seperti Seulgi dan Joy Red Velvet, EXO hingga Jungkook BTS (Bangtan Boys) dan banyak lagi yang mengemukakan pendapat mereka mengenai hal ini. Meskipun Kim Min Kyu membutuhkan waktu sebentar untuk menemukan jawabannya, ia dengan cepat menjawab bahwa melihat daun perilla saling menempel akan membuatnya frustrasi.

"Saya pikir saya akan jatuh frustrasi jika saya melihatnya. Saya juga menunggu untuk makan satu juga. Seperti orang di depan saya sedang berjuang untuk mengambil daun perilla. Jadi saya lebih suka ambil saja. Saya tidak berpikir ada yang salah dengan itu," jelasnya.

Bukan karena kemungkinan rekannya membantu temannya, tetapi karena ia sendiri yang menunggu untuk memakan daun perilla. Jadi daripada harus menunggu lebih lama untuk makan sambil melihat temannya berjuang, Kim Min Kyu lebih suka membantu temannya.

Kesimpulan yang disampaikan Kim Min Kyu merasa tidak ada yang salah dengan membantu teman, terutama ketika mereka sedang berjuang. Bahkan untuk melakukan hal sederhana itu saja secara tidak langsung menunjukkan sikap hangat Kim Min Kyu ketika bersama temannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait