Sindir Evil Editing 'Queendom 2', 7 Potret Bestie Goals Ala SinB VIVIZ dan Eunseo WJSN
Instagram/eeunseo._.v
Selebriti

SinB VIVIZ dan Eunseo WJSN sukses menunjukkan persahabatan erat mereka. Tak tanggung-tanggung, keduanya juga berani menyindir evil editing Mnet di 'Queendom 2'.

WowKeren - Mnet kembali ingin menunjukkan perseteruan antara VIVIZ dan WJSN (Cosmic Girls) di episode terbaru "Queendom 2" yang disiarkan pada Kamis (21/4) lalu. Namun sayangnya, evil editing itu sepertinya tidak berjalan sesuai rencana.

Hal ini bermula ketika WJSN menyapa VIVIZ sebelum tampil dan mengucapkan semoga sukses di depan panggung. Eunseo yang ingin memberikan dukungan pada SinB pun memanggil dengan kata sapaan informal. Namun, SinB justru menggoda dan mengulang kembali tegurannya pada Yeoreum yang sempat viral dalam episode perdana.


Memahami sinyal guyon SinB, Eunseo pun langsung memanggil sahabatnya dengan panggilan sayang. Seolah masih belum cukup, SinB sekali lagi memenuhi reputasi ikoniknya dengan mengatakan siap merobek panggung sesaat sebelum tampil. Namun, Eunseo memberikan respons lucu dengan menyeletuk akan menjahit kembali panggung yang dirobek SinB.

Interaksi SinB dan Eunseo itu tentu menjadi topik hangat. pasalnya, duo idol tersebut seolah sedang menyindir evil editing Mnet dengan taktiknya sendiri. Tengah viral, yuk intip potret SinB dan Eunseo bak bestie goals.

(wk/raud)

1. Berawal Dari Teman Sekolah


Berawal Dari Teman Sekolah

Awal keakraban SinB dan Eunseo diduga dimulai pada bangku SMA. Keduanya diketahui menimba ilmu seni di Seoul School of Performing Arts (SOPA) dan sama-sama mengambil jurusan Pratical Dance. Keduanya juga diketahui lulus pada tahun 2017 bareng dengan Jungkook BTS (Bangtan Boys).

2. Momen Tukar Album


Momen Tukar Album
Instagram/wjsn_cosmic

Meski sebaya, Eunseo debut setahun terlebih dahulu sebagai idol K-Pop. Menariknya, ketika SinB berhasil meraih kemenangan pertama bersama G-Friend, Eunseo baru memulai panggung debutnya di acara musik. Alhasil, keduanya bertemu untuk saling tukar album grup masing-masing.

3. Jalan-Jalan Ala SinB dan Eunseo


Jalan-Jalan Ala SinB dan Eunseo
Instagram/eeunseo._.v

Layaknya anak muda pada umumnya, SinB dan Eunseo juga menyempatkan diri untuk quality time bersama. Kali ini, keduanya memutuskan untuk jalan-jalan malam di sekitar sungai Han. Mereka tampak memesona meski memakai baju kasual dan make up tipis.

4. SinB Sebut Eunseo Kembarannya


SinB Sebut Eunseo Kembarannya
Instagram/bscenez

Pada Januari lalu, pemilik nama lengkap hwang Eunbi itu mengunjungi agensi Eunseo, Starship Entertainment. Keduanya tentu mengabadikan momen hangat tersebut. SinB mengungkapkan bahwa ia merasa seperti kembaran Eunseo karena sama-sama mengenakan jaket tebal dengan model yang sama, hanya berbeda warna saja. Apalagi keduanya juga memiliki tinggi yang serupa.

5. Dinner Berdua


Dinner Berdua
Twitter/WJSN_Cosmic

SinB dan Eunseo tampaknya memiliki agenda wajib untuk meet up di akhir pekan. Kali ini, pemilik nama asli Son Ju Yeon tersebut mengajak SinB untuk pergi dinner berdua untuk menghabiskan Minggu sore dengan ceria.

6. Bestie Goals


Bestie Goals
Instagram/gfriendofficial

Persahabatan SinB dan Eunseo tak melulu tentang kebahagiaan. Eunseo sempat menyaksikan SinB mengalami masa-masa sulit lantaran G-Friend dibubarkan. Eunseo yang berada di samping SinB ikut sedih dan sengaja mengatakan hal-hal konyol agar sahabatnya kembali tersenyum. Definisi bestie goals!

7. Blak-Blakan Pamer Kedekatan di 'Queendom 2'


Blak-Blakan Pamer Kedekatan di 'Queendom 2'
Instagram/eeunseo._.v

Sebelum menyindir evil editing, SinB dan Eunseo sudah blak-blakan menunjukkan kedekatan mereka di "Queendom 2". Hal tersebut terjadi ketika VIVIZ memilih WJSN sebagai grup dengan penampilan yang lebih buruk. Eunseo langsung berdiri untuk menarik SinB dan memiting lehernya dengan gestur bercanda.

Tak cuma itu, Eunseo meneruskan akting marahnya dengan menarik SinB ke seberang panggung hendak keluar dari studio. SinB pun ikut heboh dengan minta diselamatkan. Interaksi keduanya tentu membuat kontestan lain dan Tae Yeon tertawa. Meski berlagak akan berkelahi, keduanya tidak benar-benar akan ribut. Eunseo bereaksi seolah habis diledek seorang teman, sedangkan SinB tertawa atas respons sahabatnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru