Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Saling Terhubung, Poster 'Link: Eat Love Kill' Punya Makna Tersembunyi
Instagram/tvn_drama
TV

Menyambut episode perdana 'Link: Eat Love Kill' tayan, tvN merilis poster kedua antara Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young yang tak kalah menarik. Ada makna-makna tersembunyi di dalamnya.

WowKeren - Jelang tayang perdana, "Link: Eat Love Kill" mengungkapkan poster kedua yang menyimpan makna khusus tentang hubungan karakter Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young. Sebelumnya, tvN telah merilis poster yang cukup romantis untuk drama fantasi tersebut.

"Link: Eat Love Kill" menceritakan tentang fenomena asing di mana seorang pria merasakan semua jenis emosi dari perempuan yang tidak dikenal. Moon Ga Young akan memerankan Noh Da Hyun, seorang gadis ceria yang berjuang mencari pekerjaan meski kerap mendapat omelan ibunya. Namun suatu hari ia terhubung dengan koki Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goo) setelah mengalami insiden tidak terduga.

Eun Gye Hoon adalah seorang koki yang memutuskan membuka restoran di mana saudara kembarnya menghilang 20 tahun lalu. Saat ia masih kecil, adik kembarnya tiba-tiba saja menghilang.

Sedangkan Noh Da Hyun merupakan perempuan yang seolah tidak punya keberuntungan dalam hidup. Tak hanya sulit mencari pekerjaan, ia juga kerap diomeli ibunya.


Pada Rabu (27/4), tvN mengunggah poster penuh makna di mana Eun Gye Hoon dan Noh Da Hyun sedang berdiri bersisian. Mereka seolah sedang berada di atas piring spagheti dengan garpu raksasa berda di belakang keduanya. Eun Gye Hoon dan Noh Da Hyun berdiri di sisi-sisi garpu yang berbeda.

Garpu yang diperbesar dan pasta berlilitan di sekitar mereka seolah menyimpan makna tersembunyi. Elemen garpu raksasa tersebut menandakan bahwa mereka berdua akan mengalami nasib besar di masa depan.

Sementara spaghetti yang diperbesar seolah menunjukkan bagaimana Eun Gye Hoon dan Noh Da Hyun saling terhubung namun dengan cara yang rumit. Isyarat-isyarat ini meningkatkan antisipasi pemirsa mengenai bagaimana hubungan kedua tokoh utama ini akan terbangun.

Sementara itu, "Link: Eat Love Kill" akan disiarkan setiap Senin-Selasa malam mulai 6 Juni mendatang pukul 22:30 waktu setempat. Drama ini bakal menjadi reuni Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young setelah pernah adu akting sebagai aktor cilik 12 tahun silam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait