Ricky Cuaca Sindir Orang Buat Konten Marah Bisa Terkenal, Bunga Zainal Ikut Komentari Begini
Instagram/rickycuaca/bungazainal05
Selebriti

Ricky Cuaca mencurahkan isi hati terkait perbedaan zaman di dunia hiburan yang dulu dan sekarang. Ricky Cuaca pun menyindir orang yang buat konten marah-marah dan bisa menjadi terkenal.

WowKeren - Sosok Ricky Cuaca pernah menjadi sorotan saat membintangi sinetron "Ganteng Ganteng Serigala". Di situ, Ricky Cuaca beradu akting dengan aktris cantik Prilly Latuconsina. Bahkan hingga saat ini, Ricky Cuaca dan Prilly Latuconsina masih berteman dekat.

Sebagai orang yang telah lama berkecimpung di dunia hiburan, Ricky Cuaca tentu pernah mengalami suka duka sebagai artis. Bahkan, Ricky Cuaca mengaku sempat merasakan wara-wiri menjalani casting zaman dulu.

Namun, Ricky Cuaca merasakan perbedaan zaman dulu dan sekarang. Ricky Cuaca menyindir orang-orang zaman sekarang yang secara mudah bisa terkenal lewat jalur konten. Ricky lantas menyebut salah satu contoh orang membuat konten marah-marah dan menjadi terkenal.

"Senyum untuk kalian yang bisa ngetop cuma gara-gara suka bikin konten marah-marah & menghina orang," tulis Ricky Cuaca di Instagram, Rabu (27/4).


Ricky Cuaca kemudian kembali teringat bagaimana susahnya casting zaman dulu. "Apakah Kak Ricu yang lahirnya kecepetan, dan sempat merasakan casting sana sini biar bisa Ngetop dan masuk Tipi?? ENTAH LAH," pungkas Ricky Cuaca.

Curahan hati Ricky Cuaca ini langsung mendapat tanggapan dari Bunga Zainal. Bunga yang juga lama berkecimpung di dunia hiburan, merasakan perbedaan zaman dulu dan sekarang. Ia pun ikut memberikan sindiran seperti Ricky Cuaca.

"Ko se frekuensi siyyy baru ini gw bahas sm temen gw," kata Bunga Zainal. "Skrg dunia sosmed orang marah marah , menghina , berantem trs viral lgs ngetop."

Sementara yang lain juga mengaku setuju dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Ricky Cuaca. "Setuju kakak @rickycuaca Kayaknya kita lahir kecepetan, mendingan lahir skrg marah2, buka - bukaan langsung TOP yeee khannn, TOP yaaa waakkkkk," ucap @mc_nandosembiring.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait