Bae Hyun Sung-Roh Yoon Seo Asyik Pacaran Meski Tak Direstui, Begini Tampilan Poster Baru 'Our Blues'
tvN
TV

Drama tvN 'Our Blues' telah membagikan poster baru yang berfokus pada hubungan karakter Bae Hyun Sung - Roh Yoon Seo dan ayah mereka. Intip tampilannya berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Our Blues" telah merilis poster baru untuk episode mendatang. Poster tersebut berfokus pada hubungan Jung Hyeon (Bae Hyun Sung) dan Bang Yeong Ju (Roh Yoon Seo) yang digambarkan seperti Romeo & Juliet versi Korea.

Minggu lalu, drama ini berfokus pada kisah pasangan anak SMA Jung Hyeon dan Bang Yeong Ju yang berkencan diam-diam karena ayah mereka saling membenci. Mereka menjalani hubungan yang bergairah hingga Bang Yeong Ju hamil di luar menikah.

Setelah sempat memutuskan untuk aborsi, pasangan muda ini akhirnya bertekad untuk melahirkan bayinya. Karena itulah akan menarik untuk melihat bagaimana tanggapan ayah mereka terhadap keputusan tersebut.

Sebelumnya, cuplikan episode mendatang drama ini mengungkapkan bahwa ayah mereka, Jung In Kwon (Park Ji hwan) dan Bang Ho Sik (Choi Young Joon), telah mengetahui kehamilan Bang Yeong Ju. Mereka terlihat sangat marah dan saling menyalahkan anak satu sama lain.


Poster yang baru dirilis juga menjelaskan situasi tersebut. Di poster itu, Jung In Kwon dan Bang Ho Sik terlihat bertengkar di pantai berpasir sambil mengejar anak-anaknya.

 Bae Hyun Sung-Roh Yeon Soo Asyik Pacaran Meski Tak Direstui, Begini Tampilan Poster Baru \'Our Blues\'

Source: tvN

Terlepas dari situasi ini, Jung Hyeon dan Bang Yeong Ju justru asyik pacaran. Mereka saling berpegangan tangan dan tersenyum ceria seolah tidak terganggu sama sekali oleh situasi tersebut. Keterangan di poster itu berbunyi, "Apa! Apakah cinta itu kejahatan?".

Romansa Jung Hyeon dan Bang Yeong Ju akan membuat Jung In Kwon dan Bang Ho Sik semakin membenci. Karena itulah pemirsa penasaran tentang apa yang membuat kedua sahabat ini menjadi musuh bebuyutan.

Sementara itu, cerita tentang kehamilan Bang Yeong Ju sempat menuai kritik keras dari banyak pihak. Menurut mereka, tim produksi tak seharusnya "mengagungkan" kehamilan di bawah umur karena dapat berdampak negatif pada pemirsa remaja.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait