Jinyoung GOT7 'Dibully' Karena Typo, Intip 7 Potret Maskulinnya Pakai Baju Hitam
Instagram/bhent_official
Selebriti

Jinyoung GOT7 mendadak ramai diperbincangkan warganet Indonesia. Pasalnya, ia sempat 'dibully' karena tak sadar telah typo di salah satu postingan Instagram-nya.

WowKeren - Baru-baru ini, Jinyoung GOT7 menjadi topik hangat. Hal ini bermula dari dua unggahan barunya di Instagram pribadinya yang ramai diperbincangkan netizen Indonesia. Pasalnya, Jinyoung tampak typo saat menuliskan caption singkat pada unggahan tersebut.

Visual GOT7 itu terlihat menuliskan "so.tong" pada caption yang membuat bingung penggemar. Sebab, sotong diketahui adalah nama hewan hidup di perairan yang menjadi bahan makanan khas Indonesia. Sotong juga merupakan salah satu nama jajanan khas Indonesia yang biasa dijual bersama tahu bulat.


Alhasil, Jiyoung ramai "dibully" oleh penggemar Tanah Air. Walaupun banyak fans yang menduga bahwa maksud Jinyoung sebenarnya adalah "so long" yang berartikan "sangat lama", namun mereka tetap ramai menggoda Jinyoung.

Tak heran jika postingan Jinyoung tersebut langsung dibanjiri komentar berbahasa Indonesia. Beberapa menduga Jinyoung habis jajan sotong, sedangkan lainnya mengira idol tersebut ngidam makanan tersebut. Tengah viral, yuk intip sederet potret maskulin Jinyoung memakai baju hitam.

(wk/raud)

1. Ubah Nama Panggung


Ubah Nama Panggung
Instagram/jinyoung_0922jy

Jinyoung diketahui debut di GOT7 dengan nama panggung Junior. Namun, ia memutuskan untuk memakai nama lahirnya. Jin Young, sejak Agustus 2016. Keputusan tersebut dipilih setelah Jinyoung berdiskusi dengan keluarganya. Jinyoung aku ingin menunjukkan bagaimana ia telah tumbuh dengan nama tersebut.

2. Tengah Fokus Pada Karier Akting


Tengah Fokus Pada Karier Akting
Instagram/jinyoung_0922jy

Selebriti berzodiak Virgo tersebut diketahui tak memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment sejak Januari 2021. Jinyoung pun segera bergabung dengan agensi khusus aktor, BH Entertainment untuk mendukung karier aktingnya.

3. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/jinyoung_0922jy

Meski berada di naungan BH Entertainment, Jinyoung juga sempat mempertahankan eksistensinya sebagai idol bersuara emas. Ia merilis merilis single solo bertajuk "DIVE" yang ditulis dan disusun oleh Jinyoung sendiri. Lagu "DIVE" sendiri menuai respon positif dari publik.

4. Enggan Pakai Skinny Jeans


Enggan Pakai Skinny Jeans
Instagram/jinyoung_0922jy

Pelantun lagu "You Calling My Name" ini memang dikenal sebagai sosok yang fashionable. Meski begitu, Jinyoung juga memiliki pakaian yang ia hindari, yakni skinny jeans. Ia lebih suka memakai busana yang nyaman, sehingga celana skinny kurang cocok untuk tubuhnya.

5. Disebut Suzy Versi Cowok


Disebut Suzy Versi Cowok
Instagram/jinyoung_0922jy

Bintang drama "The Devil Judge" itu disebut-sebut sebagai Suzy versi cowok. Pasalnya, Jinyoung dan Suzy sama-sama mengingatkan netter pada cinta pertama mereka. Di sisi lain, paras rupawan Jinyoung juga setipe dengan visual Kim Soo Hyun.

6. Aktor Murah Hati


Aktor Murah Hati
Instagram/jinyoung_0922jy

Aktor film "Yaksha: Ruthless Operations" ini layak disebut sebagai sosok murah hati. Jinyoung diketahui berdonasi untuk hewan liar yang terkena dampak kebakaran hutan di Australia tanpa menyebut nominalnya. Ia juga mendonasikan uang sebesar 20 juta won (sekitar Rp227 juta) kepada Asosiasi Bantuan Bencana Hope Bridge untuk membantu korban banjir di Korea Selatan.

7. Coffee Addict


Coffee Addict
Instagram/jinyoung_0922jy

Artis asal Changwon, Korea Selatan ini merupakan seorang coffee addict. Jinyoung mengaku terbiasa minum sekitar 4-5 gelas Americano akibat kelelahan. Ia sempat mencoba berhenti karena khawatir berdampak pada kesehatannya. Namun, tangan Jinyoung justru berkeringat dan gemetar begitu ia berhenti minum kopi. Ia pun mulai minum kopi lagi karena jadwalnya yang padat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait