Penyanyi Nabila Maharani Dikira 'Bestie' Chandrika Chika Yang Diperiksa Polisi, Ini Kata Manajer
Instagram/nabilaamw
Selebriti

Sosok rekan Tri Suaka, Nabila Maharani, mendadak jadi sorotan pasca dikira sebagai teman Chandrika Chika sekaligus saksi kasus Putra-Chiko. Manajer Nabila rupanya langsung buka suara terkait rumor itu.

WowKeren - Baru-baru ini, polisi mengungkap hasil pemeriksaan terhadap sosok N. Saksi perempuan berinisial N itu merupakan teman Chandrika Chika yang berada di TKP dalam kasus pengeroyokan MNA oleh Putra Siregar dan Rico Valentino.

Namun, N malah diisukan sekongkol dengan Chika. Pasalnya, N memberikan keterangan berbeda namun tetap terkesan memojokkan Rico.

Saat diperiksa, N mengungkap kalau ia datang untuk menghadiri acara perpisahan salah satu teman. Disaat Nabila bertemu dan ngobrol dengan Chika di dekat table MNA sang korban, Rico mendadak datang.


"Tiba-tiba datang Rico mendekati Nabila dan menabrak badan Nabila, Nabila teriak 'woi', kemudian korban datang dan menanyakan 'kenapa Bil?'"seru Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit. "Tiba-tiba Saudara Rico rusuh, langsung tangannya memukul secara sembarangan dan mengenai korban. Dan terjadi keributan, disusul temannya Putra Siregar datang ke keributan tersebut untuk membantu Saudara Rico."

Setelah keterangan N viral, banyak yang kepo dengan sosok aslinya. Santer beredar isu kalau N adalah penyanyi yang juga rekan Tri Suaka, Nabila Maharani. Namun manajemen Nabila, Labrak Squad, segera menyangkal hal itu.

"Enggak, itu bukan Nabila (rekan duet Tri Suaka), enggak ada urusan," kata Mak Vera, manajer artis yang mewakili Nabila. "Anak gue di Jogja, masa bisa main ke Senopati. Dia mah ngamen enggak nongkrong. (Sekarang Nabila Maharani) di Bandung."

Sementara itu, Nabila belum buka suara langsung. Ia justru fokus pada kesibukannya sebagai penyanyi. Dalam postingan terbaru, Nabila mengunggah video promosi untuk lagunya "Jaga Dia Untukku (Wanita Hebat)" yang diciptakan oleh Tri Suaka.

"JAGA DIA UNTUKKU (Wanita Hebat)” lagu ciptaan Abang @xdjtrisuaka yg ini dalem bgt.. karna Abang ciptain lagu ini waktu Abang bener2 kangen sm Ibu ❤️ jadi pesan dari lagu ini emang sampai bangett ke hati❤️🤗 Terimakasih Abangg, udh ciptain lagu se dalem ini 🥺 Aaaaa I love you Mah @rimawidiana 😘😘🥲🥲 Jaga Dia Untukku (Wanita Hebat) ~ @xdjtrisuaka (full version cover ada di channel Nabila Maharani, official song ada di channel Trisna Music)," seru Nabila.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait