Momen Rafathar Belajar Bahasa Arab di Pesantren Disorot, Raffi Ahmad-Nagita Diminta Lakukan Ini
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Setelah video nangis di hari pertama masuk pesantren viral, momen Rafathar lakukan perbincangan dalam Bahasa Arab ikut disorot tuai pujian. Sementara Raffi dan Nagita Slavina justru diminta begini.

WowKeren - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui mengirimkan sang putra Rafathar ke salah satu pesantren di Jakarta. Rafathar disebut tengah mengikuti pesantren kilat saat ini, sementara setelah lebaran ia akan kembali menjadi santri di Puncak, Bogor. Kabar Rafathar dikirim ke pesantren rupanya cukup menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Beragam momen selama Rafathar di pesantren pun terus-terusan beredar dan viral. Sebut saja misalnya video penuh haru saat Rafathar menangis di hari pertama menjadi seorang santri. Warganet pun dibuat campur aduk lantaran ikut bersimpati sekaligus menyanjung keputusan Raffi dan Gigi.

Setelah video menangis viral, momen lain dari kegiatan Rafathar di pesantren juga kembali mencuat. Kali ini adalah video singkat saat Rafathar tengah belajar Bahasa Arab.

Dalam video tersebut nampak Rafathar tengah duduk sendiri di sebuah kursi. Seseorang di belakang kamera lantas melontarkan beberapa pertanyaan kepada putra sulung Raffi dan Gigi ini salah satunya yakni tentang nama. Rafathar pun terlihat santai dalam memberikan jawaban.

Sementara itu ada juga video lain saat Rafathar mempelajari surat-surat pendek dalam Alquran. Meski sebelumnya ia terlihat bersedih dan menangis, namun kali ini ekspresi bocah tampan tersebut nampak sudah mulai terbiasa dan lebih tenang.


Warganet rupanya dibuat kembali salut dengan keputusan mengirimkan Rafathar ke pesantren. Namun ada juga yang berkomentar lain khususnya ditujukan kepada Raffi dan Gigi.

Warganet tersebut meminta Raffi dan Gigi untuk tak membuat konten selama Rafathar di dalam pesantren guna menjaga tingkat fokus putra mereka. Mengetahui kritikan tersebut, netter lain pun sontak pasang badan.

Smangat aa maunya jgm dibuat konten biar aa nya lbh khusuk,” pinta akun @syahri******. “Jd kdg g dividioin,netizen dg mudah judging ini onoh.dividioin dibilang apa2 dikontenin,” bela akun @ahjumma*****.

Semangat aa belajarnya semoga jd anak yg Soleh yg membanggakan orang tua,” sambung akun @rainy******. “Masya Allah, jd Anak Sholeh,” sanjung akun @fika*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait