Jeon So Min Cs Siap Ubah Nasib Jadi Kaya, Tim 'Cleaning Up' Janjikan Perang Tak Terduga
Instagram/kkbyss
TV

JTBC baru saja merilis poster untuk 'Cleaning Up' yang diadaptasi dari serial Inggris berjudul sama. Jeon So Min berusaha ubah nasib, begini kata tim produksi.

WowKeren - Jeon So Min, Yum Jung Ah, dan Kim Jae Hwa akan segera menyapa pemirsa dengan kisah menarik "Cleaning Up". Drama JTBC mendatang ini merupakan remake dari serial televisi Inggris berjudul sama.

"Cleaning Up" sendiri mengangkat cerita tentang tiga tenaga pembersih di perusahaan sekuritas yang mencoba menempa nasib baru demi menjadi kaya. Tekad itu muncul segera setelah mereka mendengar beberapa informasi penting tentang perdagangan orang dalam.

Menjadi comeback sejak "SKY Castle", Yum Jung Ah bakal bertransformasi menjadi Eo Yong Mi, ibu pekerja keras dan bertanggung jawab membesarkan dua anak perempuan. Jeon So Min akan memerankan Ahn In Kyung yang bekerja menuju mimpinya menabung cukup dan membuka kafe bergeraknya sendiri. Terakhir, Kim Jae Hwa akan berperan sebagai Meng Soo Ja, pembersih yang cerdik dan menawan di mana ia bisa berteman dengan siapa saja yang mungkin berguna untuknya.

Poster "Cleaning Up" yang baru dirilis mengandung makna yang cukup dalam. Elemen yang digunakan mengisyaratkan ambisi berbahaya ketiga wanita tersebut saat mereka terjun ke dalam dunia gelap insider trading.


Penyedot debu diarahkan pada tumpukan uang, menyiratkan hasrat mereka dalam mencari harta. Teks dalam poster tersebut berbunyi, "Dengan keterampilan yang mereka gunakan untuk menyapu lantai, mereka akan menyapu setiap informasi saham terakhir."

Seiring dengan rilisnya poster pertama, tim produksi menggoda, "Juni ini, petugas kebersihan Yong Mi, In Kyung, dan Soo Ja akan menggunakan pengetahuan mereka dari menyapu lantai untuk membuat skema demi mengubah hidup mereka."

Menjanjikan konflik tak terduga, mereka lalu melanjutkan, "Dengan penyedot toilet di satu tangan sebagai tombak mereka dan keputusasaan di sisi lain sebagai perisai mereka, ketiga wanita itu akan terjun ke dalam perang saham yang tidak dapat diprediksi siapa pun. Harap nantikan untuk mengetahui apakah mereka bisa mencapai lapisan atas kehidupan."

Sementara itu, "Cleaning Up" akan disiarkan perdana pada bulan Juni mendatang. Drama ini dipersiapkan sebagai pengganti "My Liberation Notes" yang menempati slot tayang setiap hari Sabtu dan Minggu 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait