Meisya Siregar Sekeluarga Kompak Fokus Akhir Ramadan di Rumah, Bebi Romeo Paling Semangat?
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Menjelang berakhirnya Ramadan, Meisya Siregar bersama dengan keluarganya kompak menghabiskan sisa bulan suci dengan fokus beribadah. Bebi Romeo paling semangat?

WowKeren - Sudah masuk akhir Ramadan, keluarga Meisya Siregar dan Bebi Romeo memutuskan untuk fokus melakukan itikaf di rumah saja. Ada cerita menarik apa selama keluarga mereka kompak menghabiskan waktu bersama menjelang berakhirnya bulan suci ini?

Melalui akun Instagram pribadinya, Meisya Siregar membagikan foto dirinya bersama sang suami Bebi Romeo dan putri sulungnya Lyrics Syabila Mu Saqeena. Mereka tampak habis selesai melakukan ibadah bersama-sama. Benarkah Bebi Romeo yang paling semangat itikaf?

"Tim itikaf from home 🤣 yg ampir tiap hari tidurnya pas syuruq ... Klo bapaknya mah emg udah biasa begadang..., tidur pas terbit matahari molo ..., liat aja tuh muka nya ON bgt 🤣," tulis Meisya Siregar pada postingan Jumat (29/4).

Meisya Siregar kemudian menceritakan akhirnya khatam Al-Quran di hari ke-27 Ramadan. Meisya juga mengabarkan tentang perkembangan bacaan Bebi Romeo yang semakin baik. Seperti diketahui, sang suami adalah seorang mualaf.


"Alhamdulillah... khatam jg guys di malam 27 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Syabila Inshaa Allah segera nyusul 4 juz to go !!! Papa @bebi_romeo semangat baca latin dan tadabur nya yaaah," lanjutnya.

Menurut Meisya, tidak ada yang paling hebat selama Ramadan kali ini, karena semuanya bersemangat untuk mempertebal ibadah kepada Allah SWT. Adapun iman yang naik turun seperti lelah, mengantuk, sibuk dan terbuai godaan duniawi, menurutnya semua itu wajar.

Selain itu, Meisya bersyukur keluarganya bisa saling mendukung dan menguatkan dalam ibadah dan kebaikan. Sehingga ia berharap agar semuanya bisa istiqomah melakukan hal-hal baik.

"'Rabbana hab lana min azwajina wa dzurriyatina qurrata a'yun, waja'alna lil muttaqina imama.' Wahai Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri dan keturunan kami sebagai penyenang hati, dan jadikanlah kami imam (pemimpin) bagi orang-orang yang bertakwa.' Aamiin Ya Mujibasailin 🙏🏻🙏🏻🙏🏻," sambung Meisya.

Terakhir, Meisya Siregar meminta para followers Instagram-nya membagikan pengalaman Ramadan mereka untuk berbagi semangat. "Followers ku, share dong pengalaman Ramadhan kalian, siapa tau bisa nulerin semangat buat yg lain 🤗," tutup Meisya Siregar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait