Sempat Dipertanyakan, Kehadiran Kim Min Ha dan Lee Min Ho di 'Pachinko' Season 2 Terungkap
Instagram/sarament_official
TV

'Pachinko' merupakan drama yang diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Min Jin Lee. Tayangan ini dibintangi oleh Lee Min Ho, Youn Yuh Jung, Kim Min Ha dan masih banyak lagi.

WowKeren - Setelah mendominasi tayangan tangga lagu global, drama "Pachinko" secara resmi telah berakhir dengan episode terakhir yang ditayangkan pada 29 April. Nyatanya episode terakhir drama asli Apple TV Plus ini membuat semua pemirsa setianya menyatakan penyesalan karena harus mengucapkan selamat tinggal.

Di samping mengakhiri episode terbarunya, "Pachinko" telah dikonfirmasi akan melanjutkan penayangannya di season 2. Namun, banyak yang mempertanyakan bahwa drama ini akan dibintangi lagi oleh para pemeran sebelumnya atau tidak.

Tidak ingin mengecewakan para penggemar, sebuah tweet baru-baru ini beredar di media sosial mengumumkan bahwa "Pachinko" yang dibintangi oleh Lee Min Ho, Kim Min Ha dan Youn Yuh Jung akan kembali dengan pemeran yang sama di season 2. Bahkan, secara khusus dalam sebuah wawancara saat mempromosikan film tersebut, penulis dan produser "Pachinko" Soo Hugh menegaskan bahwa proyek tersebut akan memiliki banyak musim.

Produser Soo Hugh menambahkan ketika berbicara dengan Screen Rant bahwa serial ini akan memiliki total 4 season. "Pertunjukan ini berdurasi empat musim, jadi tidak pernah seharusnya menjadi seri terbatas. Jadi idenya adalah kami akan melihat karakter ini tumbuh juga sehingga alur cerita akan datang," ungkap sang produser.


"Kupikir tidak mungkin ini bisa menceritakan kisahnya hanya dalam delapan episode, tidak mungkin. Untuk melakukannya dengan keadilan penuh, dan untuk jatuh cinta dengan karakter dan benar-benar memahami apa yang mereka jalani, itu harus menjadi keseluruhan keadaan yang tidak berbatas," ungkap sang produser.

Dengan hal ini, pemirsa akan dapat mengikuti kisah "Pachinko" selama empat musim. Menurut penulis naskah, tim akan melacak perkembangan karakter dari hari ke hari. Oleh sebab itu, ada kemungkinan besar bahwa karakter dari season pertama akan kembali untuk seri-seri akhir.

Atas hal ini, pemirsa setia drama ini sangat gembira dengan informasi yang disebutkan. Pemirsa setia setuju bahwa akan sangat menyedihkan jika serial dengan konten yang bagus dan pemeran yang hebat seperti "Pachinko" berakhir hanya setelah 8 episode.

"Ini juga yang aku inginkan. Bahkan jika 'Pachinko' memiliki 10 musim, aku masih akan menonton semuanya," komentar netizen. "8 episode terlalu pendek. Kita butuh lebih," tulis lainnya.

Sementara itu, "Pachinko" berfokus pada kisah empat generasi dalam keluarga Korea yang harus menghadapi perang Korea-Jepang. Segera setelah penayangan season pertama diumumkan, "Pachinko" dan para pemainnya menerima banyak reaksi positif. Menurut publik, ini adalah drama yang epik dan melekat pada industri perfilman Korea sehingga dengan cepat merebut hati penonton di seluruh dunia.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait