Ravi VIXX Tak Kuasa Tahan Air Mata Bacakan Surat Terbuka ke Anggota '2 Days & 1 Night' Jelang Wamil
Instagram/kbs_unicorn
TV

Ravi VIXX sebelumnya telah mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri dari '2 Days & 1 Night' untuk berangkat wamil. Meski hanya sementara, perpisahannya dengan para anggota menuai rasa haru.

WowKeren - Pada bulan April, Ravi VIXX mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri dari KBS 2TV "2 Days & 1 Night" untuk mempersiapkan pendaftaran militernya yang akan datang. Saat siaran 1 Mei dari program variety menandai episode terakhirnya sebelum mendaftar, Ravi menyiapkan surat tulisan tangan untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya sebelum meninggalkan acara.

Pada Minggu (1/5), episode variety show itu menayangkan Ravi yang tengah membaca suratnya keras-keras pada malam perjalanan terakhirnya. Ravi tidak dapat menahan air matanya saat dia berbicara kepada para pemain dan kru.

"Karena aku telah membangun begitu banyak kasih sayang untuk anda semua dan memiliki begitu banyak hal yang ingin kukatakan, aku menulis surat ini karena aku merasa jika saya tidak menuliskan ini aku tidak akan dapat melakukannya dan mengungkapkan perasaanku dengan benar," ungkap Ravi.

"Untuk Yeon Jung Hoon, Kim Jong Min, Moon Se Yoon, DinDin, Na In Woo, kapten Bang dan staf '2 Days & 1 Night' dan pemirsa, ini Ravi. Aku tahu hari ini akan datang pada akhirnya, tetapi waktu berlalu begitu cepat, dan ini sudah menjadi perjalanan perpisahanku," kata Ravi.

"Sebelum '2 Days & 1 Night', dunia sulit untuk aku tanggung ketika menjalani hidup. Aku belum mengenal dunia dengan baik, jadi ada banyak tempat yang belum aku kunjungi dan banyak jenis makanan yang belum kucoba makan. Karena depresiku, ada banyak hari ketika aku bahkan tidak bisa bernapas dengan nyaman," tutur Ravi mendalam.

"Berkat '2 Days & 1 Night', aku benar-benar bisa banyak berubah. Dari tiga tahun lalu, ketika aku mulai sebagai anggota termuda [dari para pemain], hingga saat aku bertemu Na In Woo, aku menemukan satu-satunya tempat dalam hidup di mana aku dapat dimanjakan dengan nyaman sebagai yang termuda dan bersandar pada orang lain, dan aku merasa lebih santai dan di rumah selama waktuku di sini daripada di tempat lain. Sampai-sampai aku bertanya-tanya apakah akan ada waktu lain ketika aku bisa bercanda kekanak-kanakan dan tertawa dengan nyaman sambil bertingkah bodoh seperti yang kulakukan di sini. Itulah betapa istimewanya pertunjukan ini bagiku," jelas Ravi dengan membacakannya penuh air mata.

Mengacu pada hukuman acara untuk tim yang kalah, Ravi melanjutkan dengan air matanya, Ravi mengenang momen kebersamaan mereka. "Karena aku bersama kalian semua, aku bahagia bahkan ketika aku harus tidur di luar, dan karena aku bersama kalian semua, aku senang. Bahkan ketika aku tidak bisa makan. Itu karena aku bersama dengan kalian semua sehingga aku bisa sampai di tempatku hari ini. Dan aku sangat suka menonton '2 Days & 1 Night' saat ditayangkan di TV. Alasan terbesarnya adalah karena aku bisa melihat kasih sayang di mata para pemeran yang lebih tua ketika mereka melihatku, dan menemukan tatapan itu di mata mereka membuatku sangat bahagia," ungkapnya.



"Aku dengan tulus berterima kasih kepada kalian semua karena telah mengajar dan merawatku selama tiga tahun terakhir. Aku akan sangat merindukanmu. Aku senang bisa menjadi 'Ravi Gila' kalian. Aku mencintai kalian, benar-benar sangat mencintai kalian," ungkap Ravi kemudian.

Mendengar surat terbuka dari Ravi, semua pemeran lainnya menangis bersama dan setelah itu, Moon Se Yoon berkomentar. "Kita akan segera bertemu lagiā€¦ Aku tidak tahu mengapa kita menangis." Menyeka air matanya sendiri, DinDin menjawab, "Itu sebabnya lucu. Hanya karena Ravi pergi bukan berarti kita tidak akan melihat Ravi di luar acara. Tapi fakta bahwa kita tidak akan bisa bersenang-senang bersama di acara ini sangat menyedihkan bagiku. Ravi adalah pria yang baik.".

Kim Jong Min yang meninggalkan musim sebelumnya "2 Days & 1 Night" karena dinas militernya sendiri tetapi akhirnya kembali ke acara itu. Ia memuji bagaimana Ravi melakukannya lebih baik ketimbang dirinya kala itu. "Aku pergi ke militer dan kembali saat melakukan '2 Days & 1 Night,' tetapi Ravi melakukan jauh lebih baik daripada aku sebelum pergi. Aku pergi begitu saja, tanpa melakukan hal seperti ini," ungkapnya membuat suasana haru menjadi tawa.

"Ini adalah harapan dari bahwa setelah Ravi dengan rajin menyelesaikan pelayanannya dan kembali dalam keadaan sehat, kita dapat terus melakukan pertunjukan bersama," ungkap Kim Jong Min kemudian.

 Ravi VIXX Tak Kuasa Tahan Air Mata Bacakan Surat Terbuka ke Anggota \'2 Days & 1 Night\' Jelang Wamil

Sumber: Soompi

"Perpisahan ini tidak selamanya. Dan Ravi akan melakukannya dengan baik ke mana pun dia pergi," komentar Yeon Jung Hoon. Na In Woo yang baru bergabung dengan acara tersebut relatif baru-baru ini menyesalkan bahwa dia baru saja mulai dekat dengan Ravi dan sedih karena harus pergi begitu cepat.

Sementara itu, episode itu juga menayangkan keesokan harinya ketika para pemain mengakhiri perjalanan terakhir mereka dengan pergi ke studio untuk mengambil beberapa foto keluarga yang menyenangkan bersama sebelum keberangkatan Ravi. Di bagian paling akhir, Ravi mengucapkan perpisahan sekali lagi pada pemirsanya.

"Pemirsa, aku sangat senang karena anda melihatku dengan baik dan memberiku banyak cinta selama tiga tahun terakhir. Aku harap kalian akan terus memberikan banyak cinta untuk '2 Days & 1 Night' dan juga Ravi di masa depan. Aku pasti akan menyapa anda lagi, apa pun yang terjadi," ungkapnya kemudian.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts