Momen Nadine Chandrawinata Ikut Temani Dimas Anggara Lebaran Bikin Haru
Instagram/nadinelist
Selebriti

Nadine Chandrawinata membagikan potret momen saat ia menemani Dimas Anggara merayakan Hari Raya Idul Fitri. tak ayal, unggahan tersebut pun sukses membuat netizen terharu melihatnya.

WowKeren - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara diketahui merupakan pasangan suami istri beda agama. Dimas beragama Islam dan Nadine beragama Katolik. Pasangan selebriti ini resmi melangsungkan pernikahan diam-diam pada 5 Mei 2018 di Bhutan.

Keduanya kini bahkan telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara. Kendati berbeda keyakinan, dua sejoli tersebut terlihat tetap harmonis.

Keduanya juga terlihat selalu saling bertoleransi akan kegiatan keagamaan masing-masing. Apabila pada bulan April lalu Dimas mendampingi Nadine dalam merayakan Paskah, kini tampak sang istri bergantian menemani Dimas merayakan Hari raya Idul Fitri.

Momen tersebut pun lantas diabadikan oleh Nadine lewat unggahan terbarunya di Instagram. Tampak di sana Nadine dan Dimas tersenyum semringah merayakan lebaran bersama putri kecil mereka.


Lalu pada potret berikutnya, Nadine membagikan momen saat ia dan sang suami berkumpul bersama keluarga besar mereka. Tak hanya itu, pasangan pemain film itu juga menyempatkan berkumpul bersama keluarga besar Dimas.

Mengiringi unggahannya, Nadine juga menuliskan ucapan selamat bagi orang-orang yang merayakan Lebaran. "Selamat Idul Fitri๐Ÿ™๐Ÿผ.Mohon maaf lahir dan bathin ya..Lebaran pertama Djiwa ๐ŸคŽ" tulisnya sebagai keterangan pada foto unggahannya di Instagram.

Tak ayal, unggahan tesrebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter dibuat terharu melihat toleransi yang tercipta di keluarga Dimas dan Nadine.

"Indah nya toleransi๐Ÿ˜๐Ÿ˜" tulis seorang netter. "Selamat Lebaran kak Nadine serta keluarga dan baby Djiwa, mohon maaf lahir dan batin. Sehat selalu ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป" sahut lainnya. "Suka bgt sma pasangan ini ya Allah," timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait