Putra Stefan William 'Interogasi' Celine Evangelista Soal Marshel Widianto, Beri Restu?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Kisah cinta Celine Evangelista dan Marshel Widianto sukses membuat banyak pihak terkejut. Salah satunya yakni Lucio yang kepo soal hubungan sang ibu dengan Marshel.

WowKeren - Kisah cinta Celine Evangelista dan Marshel Widianto masih jadi bahan perbincangan. Banyak pihak sangsi termasuk putra Celine dan Stefan William, Lucio.

Awalnya, Celine ditanya host "Dapur Bincang Online" soal Marshel. Host agaknya kepo karena Celine beralih secara drastis dari artis turunan bule seperti Stefan sebagai suami dan kini memilih memacari Marshel.

"Celine dulu kan Stefan William kan, terus sekarang dekat sama Marshel tuh gimana," tanya host. "Ya suatu peningkatan, kemajuan," seru Celine. "(Kemajuan) dari tingkat kesabaran, kuping, omongan orang," timpal Marshel.

Tak lama, Marshel membeberkan kalau Lucio juga sudah bertanya tentang dirinya pada Celine. Tak disangka, Celine sudah mantap menjalin hubungan dengan Marshel.

"Bahkan Lucio pernah nanya, 'Ini mami beneran?' (Celine jawab) 'Ya namanya cinta'," ujar Marshel. "Iya benar," kata Celine.



Sejauh ini tak diketahui apakah Lucio sudah memberikan restu setelah mendengar jawaban sang ibu. Yang pasti, kedekatan Celine dan Marshel malah banjir simpati publik yang mendoakan keduanya berjodoh.

"Aminin aja kali. Manatau jodoh. Toh banyak kan pelawak istrinya cantik2. Karna yg cantik biasanya nyari yg bisa bikin nyaman. Humoris salah satu kelebihan yg belum tentu dimiliki orang ganteng," seru netter. "Cinta nggk mandang rupa,yg penting nyaman.wkwkwkwk," tutur yang lainnya. "Ya moga benar-benar serius, gak gimmick ya kan," harap netter.

Sebelumnya, Marshel sudah sempat mengungkap keraguannya menjadi kekasih Celine. Ia rupanya memikirkan masa depan keempat anak Celine dan khawatir jika tak bisa membiayai uang sekolah mereka.

Tak cuma itu, Marshel juga menepis dugaan dia memakai memakai pelet untuk menggaet Celine. Namun ia menegaskan kalau semua terjadi secara natural.

""Ini udah kesambet. Ini diluar akal. Ada yang curiga, 'Lo beneran pake dukun?'" seru Marshel. "Celine itu tipenya kalo dikejar terus, dia akan hilang."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts