Chae Jong Hyeop 'Kerasukan' Karakter Song Kang 'Nevertheless' di 'Shooting Stars'
Instagram/chaejh_/songkang_b
TV

Chae Jong Hyeop memberikan penampilan spesial di drama tvN 'Shooting Stars' terlihat memiliki karakter mengingatkan dengan Song Kang di 'Nevertheless', bagaimana menurutmu?

WowKeren - Drama tvN "Shooting Stars" diketahui memang memiliki banyak selebriti ternama sebagai cameo. Hal ini tentu bertujuan untuk menghidupkan kisah dunia hiburan yang menjadi latarnya.

"Shooting Stars" sendiri telah mengumumkan sederet selebriti yang hadir sebagai cameo. Setiap episode drama yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae ini menghadirkan setidaknya satu cameo.

[SPOILER]

Pada penayangan episode baru kemarin, Jumat (6/5) Chae Jong Hyeop diketahui hadir memberikan penampilan spesial. Chae Jong Hyeop berperan sebagai Ham Yoo Jin, seorang aktor yang tengah naik daun.

Penampilan Chae Jong Hyeop di \

Sumber: tvN

Pada kemunculannya, Ham Yoo Jin bertemu dengan Jo Ki Bbeum (Sojin Girl's Day) yang merupakan seorang reporter. Ham Yoo Jin terlihat langsung mengenali Jo Ki Bbeum dan mengaku selalu membaca semua tulisan reporter dunia hiburan tersebut.


Ham Yoo Jin langsung menyapa Jo Ki Bbeum dengan panggilan "noona" atau kakak perempuan meski baru pertama kali bertemu. Ham Yoo Jin bahkan juga meminta nomor telepon Jo Ki Bbeum dan kemudian mengirimkan pesan manis pada episode baru "Shooting Stars" tersebut.

Chae Jong Hyeop membagikan momen bersama dengan Sojin melalui akun Instagram pribadinya

Sumber: Instagram

Karakter yang diperankan Chae Jong Hyeop di "Shooting Stars" ini sama sekali tidak mengingatkan dengan Park Tae Joon di "Love All Play" meski tayang di waktu bersamaan. Karakter agak genit Chae Jong Hyeop ini justru mengingatkan dengan Park Jae Eon (Song Kang) di "Nevertheless".

Park Jae Eon dikenal sebagai karakter yang genit terhadap perempuakn di "Nevertheless". Meski begitu, karakter Chae Jong Hyeop di "Shooting Stars" ini belum terungkap sepenuhnya.

"Shooting Stars" sejauh ini menunjukkan sikap para selebriti yang sama sekali tidak disangka. Sebelumnya, "Shooting Stars" bahkan menunjukkan sikap muka dua dari seorang idol K-Pop yang bersikap buruk di luar kamera.

Sementara itu, kisah selanjutnya dari "Shooting Stars" dapat disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu. Drama ini telah menayangkan 5 episode dari total 16.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru