'Shooting Stars' Tunjukkan Sikap Muka 2 Idol K-Pop, Sindiran Pedas?
tvN
TV

Drama tvN 'Shooting Stars' menunjukkan adegan idol K-Pop yang memiliki sikap bertolak belakang di depan orang lain serta di belakangnya, sesuai dengan kenyataan dunia hiburan?

WowKeren - Drama tvN "Shooting Stars" telah menayangkan 2 episode perdananya. Drama ini memiliki cerita yang unik yakni menunjukkan kisah-kisah orang yang bekerja di agensi hiburan.

Cerita yang disuguhkan di "Shooting Stars" pun bak menunjukkan realita dunia hiburan asli. Mulai dari cara agensi menangani skandal kencan artis hingga menyelesaikan masalah karena berita salah.

[SPOILER]

"Shooting Stars" juga menunjukkan dunia para idol K-Pop secara singkat. Drama ini menunjukkan bahwa idol bisa memiliki 2 karakter bertolak belakang satu sama lain di depan serta di belakang kamera.

Adegan Kim Seul Gi dan Sojin Girl\'s Day

Sumber: tvN


Adegan tersebut ditunjukkan oleh Kim Seul Gi yang memberikan penampilan spesialnya sebagai Happy, seorang idol naik daun. Happy diceritakan selalu bersikap sangat manis dan menyapa semua orang di lokasi syuting. Ia bahkan rela memberikan pesan semangat kepada reporter yang mewawancarainya, Jo Ki Beum (Sojin Girl's Day).

Adegan Kim Seul Gi dan Sojin Girl\'s Day

Sumber: tvN

Hal yang sangat mengejutkan, pada adegan Kim Seul Gi selanjutnya "Shooting Stars" menunjukkan sikap Happy yang tak disangka-sangka. Happy diceritakan justru suka mengungkapkan kata-kata kasar dan menggosip keburukan orang dengan temannya.

Happy bahkan santai merokok ketika merasa tidak ada orang lain yang melihatnya. Kemudian, sikapnya langsung berubah ketika mendapatkan telepon dari CEO agensi. Sifat asli Happy ini secara tidak sengaja juga ketahuan oleh reporter Jo Ki Beum.

"Shooting Stars" tampak memberikan pesan kepada penonton bahwa sikap selebriti yang terlihat di kamera belum tentu sama seperti aslinya. Meski tentu, bukan berartikan mengungkapkan semua idol memiliki karakter asli bak Happy.

Sementara itu, "Shooting Stars" akan menunjukkan kisah selebriti lainnya di episode mendatang yang ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu. Sederet selebriti yang menjadi cameo akan semakin menunjukkan dunia hiburan Korea Selatan. siapa tak sabar?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru