Segera Tayang, Ini Poin yang Patut Dinanti dari Drama Lim Soo Hyang dan Sung Hoon 'Woori the Virgin'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Woori the Virgin', Sung Hoon dan Lim Soo Hyang mengungkap poin penting drama yang patut dinanti. Simak penuturan mereka berikut ini.

WowKeren - SBS akan segera menayangkan episode perdana drama barunya yang berjudul "Woori the Virgin". Jelang tayang, para pemeran berbicara tentang apa yang harus dinantikan oleh pemirsa.

"Woori the Virgin" adalah remake dari romcom Amerika "Jane the Virgin", yang didasarkan pada telenovela Venezuela. Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang) yang sangat menjaga kesuciannya sebelum menikah. Namun dia akhirnya hamil melalui inseminasi buatan usai menjalani pemeriksaan rutin di OB-GYN.

Ayah biologis dari bayi yang dikandungnya adalah Raphael (Sung Hoon) yang bekerja sebagai CEO sebuah perusahaan kosmetik. Meski memiliki kesan dingin, dia adalah seorang pria romantis yang ingin bertemu dengan orang yang dia cintai.

Lim Soo Hyang menyebut perpaduan kisah realistis dan fantasi drama ini sebagai poin yang patut diantisipasi. Dia menuturkan, "Dalam drama, kisah realistis keluarga Oh Woo Ri dan elemen fantasi keluarga Raphael akan digabungkan untuk mengungkapkan jenis kesenangan berbeda."

Dia menambahkan, "Sangat menarik untuk melihat apa yang terjadi setiap kali dua keluarga dengan atmosfer yang berlawanan bertemu. (Pemirsa) dapat menikmati chemistry dan komedi dari Hong Eun Hee dan Kim Soo Ro (pemeran orangtua Oh Woo Ri), dan kisah keluarga Oh Woo Ri, ibunya, neneknya yang akan menghangatkan hati."


"Faktanya, ini adalah drama spektakuler dengan banyak cerita menarik dari semua karakter, jadi semuanya bisa menjadi poin kunci. Tolong fokus pada cerita yang akan terjadi selama satu jam," imbuhnya.

Sung Hoon yang berperan sebagai Raphael, meminta pemirsa menantikan aspek romcom dalam drama ini. Dia menjelaskan, "Ini adalah drama komedi romantis yang bisa ditonton semua orang sambil tertawa dengan nyaman."

"Tapi di balik tawa tersebut, ini adalah serial yang meninggalkan kesan mendalam dan melekat. Ketika kalian melihat situasi karakter, kalian akan bertanya pada diri sendiri, 'Apa yang akan kulakukan jika aku adalah Oh Woo Ri atau Raphael?'" pungkasnya.

Sementara itu, Woori the Virgin" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Business Proposal" pada Senin - Selasa malam SBS. Rencananya, drama garapan sutradara "My Absolute Boyfriend" ini akan mulai tayang pada 9 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait